Dark/Light Mode

Sasar Menengah Bawah, Jawhara Syari Luncurkan Brand Najla Mahendra

Senin, 20 Februari 2023 05:29 WIB
Sasar Menengah Bawah, Jawhara Syari Luncurkan Brand Najla Mahendra

RM.id  Rakyat Merdeka - Berawal dari industri rumahan dan pengalaman pribadi ingin menutup aurat sesuai syariah, namun tetap terlihat modern, comfort dengan harga yang terjangkau, pada tahun 2015 Cynthia Mahendra akhirnya memberanikan diri membuat busana muslim dengan merek Jawhara Syari.

"Dalam merayakan 8 tahun perjalanan Jawhara Syari sebagi pionir brand lokal syari terkemuka di Indonesia, kami memperkuat komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menciptakan modest fashion yang berkualitas dengan beberapa rangkaian, seperti annual fashion show, coaching clinic dan beberapa acara lainnya" kata Desainer dan Founder Jawhara, Cynthia Mahendra sesaat sebelum peluncuran produk terbarunya di Jakarta, Minggu (19/2).

Baca juga : Setahun Menuju Pemungutan Suara, KPU Garut Luncurkan Kirab Pemilu 2024

Dalam pagelaran fashion show tersebut, Jawhara memamerkan koleksi terbaru dalam menyambut Hari Ramadhan yang terinspirasi dari keindahan dan kemegahan Istana Alhambra. “Special Raya Collection yang dari Jawhara ini mengedepankan desain unik dan detail yang cantik dengan tetap mengedepankan kenyamanan saat dikenakan di momen Ramadhan bersama keluarga.Dengan tema Alhambra, kami menampilkan lebih dari 50 looks dari berbagai brand Jawhara, yakni Jawhara Syari, Jawhara Ready to Wear, Cynthia Mahendra Signature, dan Jyoti, yang dapat menjadi inspirasi OOTD bagi para Jawhara Lovers pada saat Ramadahan untuk tampil elegant, trendy, dan kompak atau sarimbit bersama keluarga" ungkapnya.

Pada acara annual fashion show terdapat acara yang sangat spesial, dengan kehadiran exclusive show dari brand modest fashion terbaru dari Jawhara, yakni Najla Mahendra, untuk menjangkau lebih luas lagi para Jawhara Lovers yang tersebar di seluruh Indonesia. “ Untuk pertama kalinya kami menampilkan koleksi dari Najla Mahendra kepada para Jawhara Lovers. Brand terbaru dari Jawhara ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat, yang ingin mencari koleksi modest yang minimalist, cantik, dan elegant namun dengan harga yang lebih terjangkau dengan mempertahankan kualitas bahan dan design,” ujar Cynthia.

Baca juga : Kenapa Jatuh Di Lubang Yang Sama?

Tak hanya koleksi fashion terbaru, Jawhara juga turut memperluas jaringan bisnisnya dengan merambah bidang pariwisata dan kuliner, dengan meresmikan Jawhara Tour and Travel dan Jawhara Food and Beverages: Konotori Japanese Rice & Noodles melalui sesi potong pita. Jawhara Tour and Travel hadir karena tingginya permintaan dari para Jawhara Lovers yang ingin beribadah maupun berlibur bersama dengan keluarga dengan menghadirkan Jawhara Food and Beverages.

“Jawhara Tour and Travel menyediakan beberapa paket liburan dan umrah dengan harga, keamanan, kualitas dan kelas yang utama. Kami memberikan paket perjalanan yang lengkap dengan berbagai pilihan destinasi bagi Jawhara Lovers. Sementara Jawhara Food and Beverages ini kami awali dengan mengembangkan makanan khas Jepang, Konotori Japanese Rice & Noodles, tetapi yang diadaptasi ke nilai-nilai lokal dengan kualitas dan cita rasa yang otentik,” ujar Ukie Jaya Mahendra selaku perwakilan dari Jawhara Tour and Travel dan Jawhara Food and Beverages. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.