Dark/Light Mode

BNI Kolaborasi Dengan Japan Airlines Gelar Travel Fair 2023

Sabtu, 25 Februari 2023 11:06 WIB
BNI kerja sama dengan Japan Airlines. (Foto: Dok. BNI)
BNI kerja sama dengan Japan Airlines. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerja sama dengan Japan Airlines, menyelenggarakan Pameran Perjalanan (Travel Fair) pada tanggal 24-26 Februari 2023 di Grand Atrium & Mosaic Walk, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. BNI dan Japan Airlines menawarkan berbagai pilihan destinasi favorit ke Jepang, Kanada, dan Amerika.

Division Head of Card Business BNI Grace Situmeang mengatakan, sebagai bank dengan kapasitas global, BNI selalu berupaya membuat program dengan cakupan hingga internasional.

“Kolaborasi ini merupakan kerja sama yang ketiga antara BNI dengan Japan Airlines, dan sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan kedua belah pihak,” ucap Grace dalam keterangan resminya, Sabtu (25/2).

Baca juga : Flash Coffee Meriahkan Jakarta Sneaker Day (JSD) 2023

Event tersebut sambungnnya, juga menjadi komitmen BNI untuk terus memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Kartu BNI yang ingin berpergian ke berbagai destinasi favorit mancanegara.

"Kami harap Nasabah dan Pemegang Kartu BNI dapat mengoptimalkan program penawaran terbaik ini,” ujarnya.

BNI juga berterima kasih kepada 10 Top Travel Agent yang turut berpartisipasi dalam event ini. Di antaranya Panorama JTB, Dwidayatour, Golden Rama, Bayu Buana, Avia Tour, Jalan Tour, Wita Tour, Obaja Tour, Antavaya dan BNI Teletravel.

Baca juga : Rayakan HUT Ke-66, BCA Gelar Expoversary 2023

Konsistensi BNI dalam menyelenggarakan event travel fair seperti ini, akan menjadikan Kartu BNI sebagai preferred card bagi Nasabah dalam melakukan transaksi khususnya dalam hal traveling. "

Hal-hal menarik lainnya dari event ini adalah turut dimeriahkan dengan talkshow, key opinion leader, voucher, raffle dan berbagai gimmick menarik dari Japan Airlines maupun JCB," imbuhnya.

Tak hanya itu, BNI memanfaatkan event travel fair dengan Japan Airlines sebagai upaya untuk mendongkrak transaksi nasabah. BNI menyediakan akses khusus bagi nasabah Emerald dan Pemegang Kartu Kredit BNI Super Premium untuk berburu tiket murah lebih awal melalui Pre-sale event BNI Japan Airlines Travel Fair.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.