Dark/Light Mode

BNI Kolaborasi Dengan Japan Airlines Gelar Travel Fair 2023

Sabtu, 25 Februari 2023 11:06 WIB
BNI kerja sama dengan Japan Airlines. (Foto: Dok. BNI)
BNI kerja sama dengan Japan Airlines. (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Grace menyampaikan, event ini adalah sebagai bentuk support perseroan guna memfasilitasi passion for travel dari nasabah Emerald dan Pemegang Kartu Kredit BNI Super Premium.

“Promo yang berlaku pada event ini berupa Exclusive Special Fare dan pemberian Cashback hingga Rp 6 Juta khusus untuk pembelian tiket Japan Airlines dengan Kartu Kredit BNI JCB, World, Signature, Infinite dan Kartu Debit BNI Emerald,” ucap Grace.

Baca juga : Flash Coffee Meriahkan Jakarta Sneaker Day (JSD) 2023

Selama event berlangsung, BNI dan Japan Airlines sebagai official Airline Partner menawarkan berbagai pilihan harga penerbangan menarik pulang pergi dari Jakarta ke Jepang, Amerika dan Kanada.

Di antaranya ke Jepang mulai dari Rp 8,1 Juta, ke Kanada mulai dari Rp 10,6 juta dan Amerika mulai dari Rp 11,2 juta, dan harga di atas sudah termasuk cashback.

Baca juga : Rayakan HUT Ke-66, BCA Gelar Expoversary 2023

Di samping itu, BNI juga menawarkan benefit eksklusif bagi nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Kartu Debit Emerald BNI. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.