Dark/Light Mode

Indonesia Raih Penghargaan MURI Pendaratan Pertama Seaplane Di Atas Danau

Sabtu, 25 Februari 2023 19:56 WIB
Uji coba pendaratan pesawat air di Danau Toba. (Foto: Dok. Kemenhub)
Uji coba pendaratan pesawat air di Danau Toba. (Foto: Dok. Kemenhub)

 Sebelumnya 
Ruangan Trauma Center disiagakan untuk membantu penanganan medis yang terjadi selama acara, dipimpin dr. Steven Anthonis selaku Chief Medical Officer (CMO), yang telah berlisensi dan telah menangani pertandingan seperti MotoGP dan Superbike.

Baca juga : Presiden Temui Perwakilan Warga Yang Berdemo Saat Peresmian Tol Semarang-Demak

“Selaku chief, kita harus mengambil license baru bisa mempertanggungjawabkan balapan ini dan ini yang pertama kali dengan UIM. Saya bertanggung jawab soal track medical service, saya mempertanggungjawabkan kru dan para pebalap,” ujar Steven.

Baca juga : Sekolah Partai PDI Perjuangan Siapkan Perempuan Jadi Pemimpin

Steven menjelaskan bahwa tim yang dibentuknya sesuai dengan requirement tertentu dan selalu berhubungan dengan Medical Director UIM. Juga, didukung oleh rumah sakit setempat.

Baca juga : Ini Rahasia Macan Putih Bantai RANS 5-1

“Pihak Rumah Sakit Adam Malik yang paling mendukung saya. Perwakilannya adalah dr. Kamal, saya appreciate sekali untuk dukungan Adam Malik,” ujar Steven. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.