Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Luncurkan KPR Xtra Manfaat iB Di Puncak Haya Fest 2023

Senin, 27 Februari 2023 13:17 WIB
Program Haya Festival 2023 yang digelar CIMB Niaga Syariah. (Foto: Istimewa)
Program Haya Festival 2023 yang digelar CIMB Niaga Syariah. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Di masa pemulihan ekonomi ini, pihaknya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi inspirasi kebaikan dan membangun semangat kolaborasi positif untuk bangkit dan bergerak maju bersama setelah dua tahun menghadapi pandemi.

“Inilah yang menjadi spirit kami mengusung tema Bersama Bercahaya,” jelasnya.

Baca juga : Persib Menang, Juku Eja Makin Nyaman Di Puncak

Puncak Haya Fest 2023 digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB) pada Minggu (26/2).

Selama bazaar berlangsung, nasabah bisa mendapatkan beragam produk dengan promo menarik, baik dari CIMB Niaga Syariah maupun dari merchant, komunitas, dan mitra yang membuka booth di area Sabuga.

Baca juga : RAN Hingga Vina Panduwinata Ramaikan Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2023

Produk-produk tersebut yaitu makanan dan minuman, fashion, investasi emas, hingga pembiayaan rumah dan kendaraan. Tersedia pula Al-Quran dan Sirah dengan desain menarik dari Syaamil Group.

Nasabah juga bisa membeli kopi sambil berdonasi untuk petani kopi di booth Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Selain itu, sebagai wujud dukungan terhadap sustainability, pada penyelenggaraan Haya Fest ini, CIMB Niaga Syariah juga bekerja sama dengan Waste4Change untuk mengelola limbah sampah secara bertanggung jawab. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.