Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

CIMB Niaga Syariah Salurkan Dana Kebajikan Rp 250 Juta Ke BAZNAS Medan

Rabu, 18 Januari 2023 13:07 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah
Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyalurkan donasi Dana Kebajikan sebesar Rp 250 juta yang berasal dari nasabah kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Medan.

Bantuan diserahkan Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara kepada Ketua BAZNAS Kota Medan Muhammad Nursyam, dan disaksikan langsung oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung PKK Kota Medan.

Baca juga : CIMB Niaga Hadirkan Layanan Perbankan Bagi Seluruh Civitas Akademika UNHAS

Pandji mengatakan, CIMB Niaga Syariah sebagai mitra perbankan siap mendukung program-program BAZNAS Kota Medan. Salah satunya melalui donasi Dana Kebajikan dari nasabah untuk disalurkan dalam berbagai program BAZNAS Kota Medan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, sebagai UUS dengan layanan perbankan digital yang komprehensif, CIMB Niaga Syariah siap memfasilitasi BAZNAS Kota Medan untuk mendigitalisasi pengelolaan Zakat, Infak, dan Sedekah.

Baca juga : Mak Ganjar Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Mampang Jakarta Selatan

“Karena saat ini platform digital dan elektronik semakin banyak digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi, termasuk berdonasi. Dengan mengadopsi platform digital diharapkan penghimpunan dan penyaluran donasi akan lebih optimal,” jelas Pandji di Jakarta, Rabu (18/1).

Ia menjelaskan, sinergi perbankan dan BAZNAS merupakan keniscayaan untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang gemar berbagi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.