Dark/Light Mode

KPP Pratama Pasar Rebo Beri Penghargaan Untuk 100 Wajib Pajak

Senin, 27 Februari 2023 14:20 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Pasar Rebo menggelar Tax Gathering 2023. Sebanyak 100 wajib pajak akan mendapat penghargaan karena masuk dalam kategori taat pajak. Kegiatan digelar di Balai Prajurit Ardhya Loka Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (27/2).

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada wajib pajak atas pemenuhan kewajiban perpajakan dan peran sertanya dalam pembangunan negara.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Jambi Beri Bantuan Pengeras Suara Untuk Majelis Taklim

"Sebanyak 100 Wajib Pajak yang terdiri dari Instansi Pemerintah, Badan dan Orang Pribadi hadir dan menerima penghargaan," kata Kepala KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo, Widi Widodo.

Terdapat tiga agenda pada kegiatan tersebut. Yaitu pemberian penghargaan kepada wajib pajak, pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani, serta Sarasehan The Power of Thinking dengan narasumber Prof. Rhenald Kasali. 

Baca juga : Pj Bupati Muba Raih Penghargaan Inovasi Permodelan Pendampingan Sawit Rakyat

"KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo meraih predikat KPP dengan presentase target penerimaan tertinggi se-Indonesia pada tahun 2022. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan akan semakin terjalin sinergi yang baik dan berkesinambungan antara Wajib Pajak dan KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo," imbuh Widi.

Beberapa tokoh yang terkonfirmasi akan hadir dalam Tax Gathering 2023. Seperti Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto selaku Panglima TNI 2002-2006; Wakil Kepala BIN Tahun 2015-2017 Letjen TNI (Purn) Torry Djohar Banguntoro; dan Kepala Staf Umum TNI tahun 1999−2000 Letjen TNI (Purn) Suaidi Marasabessy.

Baca juga : Moeldoko Minta Evaluasi Penanganan Kekerasan di Papua

Kemudian, Komisaris Utama PT Teknologi Militer Indonesia/Dosen Lemhanas Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan; Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi.

Lalu, Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Said Iqbal, Influencer Karin Novilda alis Awkarin; Direktur Utama RSUD Pasar Rebo Isnindyarti; Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi; dan lain-lain. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.