Dark/Light Mode

Jelang Ramadan, Sinar Mas Gelar Bazar Migor Di Serang

Senin, 27 Februari 2023 14:36 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ramadan belum tiba, namun bazar mulai menyapa. Melalui Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM), Asia Pulp & Paper Sinar Mas beserta PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk-Serang Mill, Sinar Mas mengawali Bazar Minyak Goreng Ramadan dengan menggandeng Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Banten, di Serang.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama, sekaligus mendukung upaya pemerintah memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng kemasan,” ujar Head of Public Affairs IKPP Serang, Arif Mahdali, dalam siaran pers, Senin (27/2). 

Baca juga : Selama 2 Pekan, Kawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Ditutup Sementara

Dalam bazar ini, disediakan sebanyak 3.000 liter minyak goreng seharga Rp15.000 per liter, di Serang. Secara terpisah Managing Director Sinar Mas Saleh Husin  mengatakan, bazar yang berlangsung dalam rangkaian kegiatan ini diharapkan memberikan efek menenangkan kepada publik luas. 

Sebab, pasokan minyak goreng kemasan memadai dan perusahaan berkomitmen menyalurkannya. Hal ini mengingat kebutuhan masyarakat akan minyak goreng menjelang dan sepanjang Ramadan, umumnya meningkat.

Baca juga : Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah Di Jakarta Barat

"Selain itu, bersama pilar usaha yang turut mendukung, kami berkesempatan berbagi sekaligus bersilaturahim dengan lintas pihak," kata Saleh yang juga Ketua Umum YMSM.

Bazar yang berlangsung berbarengan dengan Musyawarah Wilayah Ke-4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Provinsi Banten ini, juga dimanfaatkan IKPP Serang mewakafkan 1.000 mushaf Alquran.

Baca juga : Jokowi Ingatkan Gubernur, Jangan Sampai Dana Masyarakat Rp 690 T Masih Ngendon Di Bank

Hadir di sana Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto, Penjabat (Pj) Gubernur Banten Banten Al Muktabar, Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Banten Ima Ni'mah Chudori, dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten Syamsuddin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.