Dark/Light Mode

Jelang Ramadan, Sinar Mas Gelar Bazar Migor Di Serang

Senin, 27 Februari 2023 14:36 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Menurut Arif, selain menjadi upaya mengamalkan nilai-nilai kebaikan, kepedulian, serta semangat saling berbagi, wakaf juga merupakan komitmen Sinar Mas mendukung pemenuhan kebutuhan Alquran di Indonesia.

Baca juga : Selama 2 Pekan, Kawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Ditutup Sementara

Menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, bazar yang mendapatkan dukungan penuh Sinar Mas Agribusiness & Food ini bermula di tahun 2005, dan hingga kini telah menyalurkan lebih dari 30 juta liter minyak goreng bagi berbagai kalangan masyarakat, di berbagai kota.

Baca juga : Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah Di Jakarta Barat

Sementara untuk wakaf, sejak tahun 2008, APP Sinar Mas telah mendonasikan lebih dari 1,2 juta mushaf, 200 ribu buku panduan membaca Alquran atau Juz Amma, juga 300 set Alquran Braille bagi tunanetra, baik melalui mitra, maupun pilar usaha Sinar Mas yang tersebar di berbagai wilayah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.