Dark/Light Mode

Genap 26 Tahun, Pertamina Patra Niaga Siap Gaspol

Senin, 27 Februari 2023 15:38 WIB
Ilustrasi. (Foto: Dok. Pertamina Patra Niaga)
Ilustrasi. (Foto: Dok. Pertamina Patra Niaga)

 Sebelumnya 
Dari sisi layanan pelanggan, Pertamina Call Center 135 didapuk Certified World Class Contact Center dan menerima 6 penghargaan Gold dan 4 Silver dalam ajang Contact Center Global Awards 2022.

Begitu pula untuk tanggung jawab sosial, Pertamina Patra Niaga sangat berkomitmen terhadap peran tersebut.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Berbagi Kebahagiaan ke 260 Anak Yatim dan 26 Panti Asuhan

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya 6 penghargaan PROPER Emas dan 50 PROPER Hijau untuk berbagai program CSR & SMEPP di tahun 2022.

Alfian menjelaskan, contact center sudah menjadi tulang punggung bagi kelancaran layanan dan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Baca juga : Sandiaga Makin Berkibar

Sedangkan peran tanggung jawab sosial ini juga menjadi tulang punggung bagi kemajuan perusahaan bersama-sama dengan masyarakat disekitar yang menjadi bagian dari Pertamina Patra Niaga.

"Ini sudah menjadi komitmen dan akan terus kami lanjutkan dengan semangat Energi Positif di 26 tahun ini,” jelas Alfian.

Baca juga : Ketua MPR Dukung Percepatan Pembangunan Giant Sea Wall Jakarta

Berbagai capaian ini menurut Alfian adalah pendorong bagi seluruh perwira Pertamina Patra Niaga dalam membawa semangat Energi Positif menjalankan tugasnya.

“Arti angka 26 ini adalah togetherness, unity, dan collaboration. Kedepan, bersama-sama, bahu membahu seluruh fungsi, Pertamina Patra Niaga berkomitmen akan memberikan layanan yang lebih baik lagi, bagaimana Energi Positif akan hadir di seluruh negeri,” pungkas Alfian.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.