Dark/Light Mode

Jasa Marga dan PTBA Lanjutkan Pengembangan PLTS di Jalan Tol

Senin, 27 Februari 2023 16:13 WIB
Jasa Marga dan PTBA Lanjutkan Pengembangan PLTS di Jalan Tol

 Sebelumnya 
Sebelumnya, PTBA melalui anak perusahaannya, PT Bukit Energi Investama (BEI), telah membangun PLTS berkapasitas 400 Kilowatt-peak (kWp) di Jalan Tol Bali-Mandara untuk mendukung kegiatan dan operasional PT Jasamarga Bali Tol (JBT) yang merupakan anak usaha Jasa Marga.

Baca juga : Petugas Gabungan Tangani Genangan Di Kampung Melayu

Pembangunan PLTS Jalan Tol Bali Mandara yang telah diresmikan pada 21 September 2022 lalu, berjalan dengan sangat baik sehingga menghasilkan manfaat positif berupa efisiensi energi dan biaya operasional, serta tentunya turut mendukung Presidensi G20 Indonesia pada November 2022, yang salah satunya berfokus pada isu transisi energi.

Baca juga : Waspada, Transaksi Perbankan Jangan Pakai Wifi Publik

Kerja sama ini juga menunjukkan hubungan kemitraan yang baik antara Jasa Marga dan PTBA yang telah sukses akan terus menghadirkan terobosan dan inovasi yang dapat menghasilkan dampak signifikan bagi perusahaan, stakeholder, dan lingkungan, sesuai dengan komitmen dalam mewujudkan jalan tol berkelanjutan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.