Dark/Light Mode

Bertemu Joman, Prabowo Nyatakan Siap Lanjutkan Program Jokowi di 2024

Kamis, 16 Februari 2023 23:57 WIB
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto Prabowo Subianto menerima kunjungan Relawan Jokowi Mania (Joman) yang dipimpin Immanuel Ebenezer, Kamis (16/2).
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto Prabowo Subianto menerima kunjungan Relawan Jokowi Mania (Joman) yang dipimpin Immanuel Ebenezer, Kamis (16/2).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan Relawan Jokowi Mania (Joman) yang dipimpin Immanuel Ebenezer.

Joman bertemu sekitar 1,5 jam.  Prabowo merasa terkejut dan senang karena Joman meminta untuk meneruskan perjuangan Jokowi pada 2024.

Baca juga : Setahun Jelang Pemungutan Suara, Mardiono Nyatakan PPP Siap Hadapi Pemilu 2024

Dalam sambutannya, Prabowo menyatakan, siap melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada 2024.

"Saya siap meneruskan program Jokowi agar Indonesia kuat, makmur, dan Jaya," katanya usai bertemu Relawan Jokowi Mania (JoMan) di kediamannya, Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (16/2).

Baca juga : Bertemu Dewan Pers, Presiden Bahas Kebebasan Pers Jelang Pemilu 2024

Prabowo mengakui bahwa kepemimpinan Jokowi dinilai berhasil selama dua periode. 

Ia mengatakan, Jokowi adalah sosok yang sangat jeli dengan kemampuan berhitung sangat luar biasa untuk memikirkan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

Baca juga : Muzani: Prabowo Kesampingkan Ego Demi Jaga Persatuan Bangsa

"Kata orang, saya jadi Menhan Presiden Joko Widodo, saya akan kudeta, tidak. Kita harus bersatu dan rukun," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum JoMan, Immanuel Ebenezer siap mendeklarasikan organisasi masyarakat (ormas) Prabowo Mania 08. Prabowo dinilai memiliki ide, gagasan kuat, dan nyali sebagai seorang pemimpin.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.