Dark/Light Mode

Industri Mamin Moncer, Savoria Luncurin Permen Mint SHOT

Kamis, 2 Maret 2023 13:06 WIB
Acara Its SHOT Time. (Foto: Ist)
Acara Its SHOT Time. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Savoria Kreasi Rasa meramaikan pasar makanan dan minuman (Mamin) yang kembali bangkit dengan meluncurkan produk terbarunya, SHOT. 

Permen dengan rasa mint yang kuat ini diperkenalkan ke masyarakat melalui serangkaian acara di ramainya kerumunan CFD, Sudirman, Jakarta, akhir pekan lalu.

Senior Brand Executive SHOT, Bagas Aditya mengatakan, pandemi memukul banyak sektor termasuk industri makanan dan minuman. Dia turut merayakan pemulihan bisnis dan ekonomi dengan menghadirkan SHOT. 

Baca juga : Menperin Pede Industri Manufaktur Makin Moncer, Ini Alasannya

“Permen dengan rasa mint yang kuat dari ekstrak daun mint asli ini kami hadirkan dengan bentuk unik dengan harapan dapat membawa kesegaran di masyarakat lewat rasa kesegaran di mulut lebih lama,” katanya, Kamis (2/3).

Menurut dia, setelah banyak melewati pasang dan surut di masa pandemi dia berharap SHOT dapat menemani masyarakat terutama anak muda untuk tidak ragu melakukan usaha apapun yang diinginkan. Hal itu juga yang membuat acara It’s SHOT Time ini. 

“CFD kami pilih karena mewakili momen re-fresh masyarakat untuk kembali ke rutinitas esok hari.” ujar Bagas.

Baca juga : Generasi Indonesia Mampu Berdaya Saing Internasional

Permen mint varian terbaru dari PT Savoria Kreasi Rasa ini sudah bisa didapatkan masyarakat untuk menemukan kesegaran sehari-hari dari pasar modern hingga marketplace dengan harga yang terjangkau.

“Kami terus berkomitmen, menghadirkan rasa dan pengalaman terbaik untuk masyarakat Indonesia lewat produk makanan dan minuman sehari-hari,” ujarnya.

Dia berharap, SHOT dapat diterima masyarakat sebagai pemberi kesegaran di tengah produktivitas masyarakat. Selain Jakarta, pihaknya akan bisa mengunjungi kota-kota lain dan mengajak masyarakat  meramaikan kehadiran kami di Instagram @shotmint.id untuk mendapatkan informasi terbaru terkait SHOT dan kegiatan lainnya.

Baca juga : Penuhi Syarat, Kertajati Siap Layani Penerbangan Haji

Salah satu penonton Marching Band di acara It’s SHOT Time, Luthfi mengatakan, rasanya seger dan bentuknya juga familiar. “Boleh juga untuk pegangan permen sehari-hari.” ujar Luthfi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.