Dark/Light Mode

Astra Credit Companies Syariah Tawarkan Pembiayaan Haji Khusus

Rabu, 21 Desember 2022 09:22 WIB
Astra Credit Companies Syariah (ACC Syariah). (Foto: Istimewa)
Astra Credit Companies Syariah (ACC Syariah). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Astra Credit Companies Syariah (ACC Syariah) menawarkan Pembiayaan Haji Khusus kepada masyarakat. Dalam hal ini ACC Syariah berkolaborasi dengan ESQ Tours Travel (ESQ Group) yang telah berpengalaman dalam pengelolaan Haji Khusus.

Direktur ACC Syariah Mohammad Farauk mengatakan, prroduk Pembiayaan Haji Khusus ini dihadirkan bagi masyarakat yang ingin segera melaksanakan ibadah haji ke tanah suci karena memiliki masa tunggu haji yang lebih cepat sekitar 5 sampai 8 tahun dibandingkan dengan masa tunggu haji reguler.

Pembiayaan Haji Khusus ini melengkapi produk Pembiayaan Haji Reguler yang sebelumnya telah diluncurkan oleh ACC Syariah.

Baca juga : Kerek Ekonomi Syariah, BPKH Beri Penghargaan Ke Bank Mitra

ACC Syariah berusaha mendukung pertumbuhan ekonomi syariah dengan memunculkan produk-produk syariah seperti pembiayaan haji khusus kepada masyarakat yang tentunya berdampak kepada pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia.

"ACC Syariah berusaha mendukung pertumbuhan ekonomi syariah ini dengan memunculkan produk-produk syariah seperti pembiayaan haji khusus kepada masyarakat," katanya dalam keterangannya, Rabu (21/12).

Sementara itu, Direktur Utama ESQ Tour Rinaldi Agusyana memberikan apresiasinya atas kolaborasi antara ACC Syariah dan ESQ Tours Travel ini yang diharapkan dapat meningkatkan pribadi yang unggul yang mampu membawa perubahan di keluarga dan masyarakat.

Baca juga : Lawan RANS, Pesut Etam Siap Jaga Puncak Klasemen

"Kami dari ESQ Tours Travel berpengalaman dalam pengelolaan Haji Khusus, ESQ Tours Travel juga memiliki serangkaian program training untuk penguatan mentalitas dan peningkatan pengetahuan serta manasik haji serta pemaknaannya dengan tujuan untuk melahirkan pribadi yang unggul yang mampu membawa perubahan signifikan di keluarga dan masyarakat sebagai agen perubahan," tuturnya.

ACC Syariah Haji Khusus merupakan program menarik dari ACC Syariah yang dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia. Disiapkan dengan perencanaan pembiayaan haji yang nyaman, uang muka ringan, angsuran ringan, dan dengan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pelanggan hingga 5 tahun.

Mengikuti program ACC Syariah Haji Khusus, masyarakat dapat menikmati manfaat pendaftaran haji jauh lebih awal, tepat di saat program pembiayaan dimulai, tidak perlu menunggu seluruh dana haji terkumpul.

Baca juga : Anies Minta Ditunjukkan Salahnya Di Mana

Masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan ACC Syariah Haji cukup mengakses ACCONE di www.acc.co.id.

ACCONE memiliki fitur syariah yang menawarkan pembiayaan haji, pembiayaan mobil baru dan bekas serta pembiayaan fasilitas dana dengan skema syariah secara digital.

Petugas ACC Syariah juga akan mendampingi pelanggan ACC sampai mendapatkan nomor porsi haji khusus dari Kantor Kementerian Agama. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.