Dark/Light Mode

Diramaikan Ribuan Warga, Pupuk Indonesia Gelar Jalan Sehat Bersama BUMN Di 3 Kota

Minggu, 5 Maret 2023 21:49 WIB
Jalan sehat yang digelar Pupuk Indonesia dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25. (Foto: Dok. Puouk Indonesia)
Jalan sehat yang digelar Pupuk Indonesia dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25. (Foto: Dok. Puouk Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pupuk Indonesia (Persero) menggelar kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke-25.

Senior Vice President (SVP) Sekretaris Perusahaan Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana mengatakan, penyelenggaraan jalan sehat Bersama BUMN Pupuk Indonesia ini dikoordinir anak perusahaan, yaitu PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (PSP), PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC) dan PT Petrokimia Gresik (PKG).

Baca juga : Kerek Jumlah Pelanggan, JCB Indonesia Perkuat Kolaborasi Dengan Mitra Bisnis

Wijaya menambahkan, kegiatan jalan sehat dilakukan serentak di empat kabupaten Jawa Tengah dan Sumatera Selatan. Selain masyarakat, kegiatan jalan sehat juga ditujukan bagi karyawan dan keluarga karyawan BUMN.

“Manajemen Pupuk Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang terlibat dalam kegiatan jalan sehat Bersama BUMN. Antusias masyarakat sangat tinggi karena kegiatan ini dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kalangan,” tutur Wijaya, dalam siaran pers, Minggu (5/3).

Baca juga : Sore Ini, Laskar Padjajaran Jamu Bali United

Wijaya menjelaskan, anak usahanya, PSP mengkoordinir kegiatan jalan sehat di Palembang, Sumatera Selatan. Di sana, kata dia, kegiatan jalan diikuti 1.500 orang.

Sementara di Kabupaten Brebes, dikoordinir PKC dan menghadirkan sekitar 2.000 orang. Sementara di Kabupaten Tegal dan Kabupaten Pati, masing-masing diikuti sekitar 1.100 orang dan dikoordinir oleh PKG.

Baca juga : Srikandi Ganjar Sumut Gelar Kegiatan Kemah Budaya Kaum Muda

Sebagai informasi, Menteri BUMN Erick Thohir menetapkan penyelenggaraan jalan sehat Bersama BUMN dapat diselenggarakan di 234 kabupaten atau kota di Indonesia, dengan konsep "Estafet Obor BUMN".
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.