Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Jelang Lawan Persija, Milla Tak Risau Tanpa Teja

Selasa, 28 Februari 2023 12:02 WIB
Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Foto : Ist)
Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Luis Milla menegaskan tak khawatir saat Persib tanpa kiper Teja Paku Alam menghadapi laga lawan Persija Jakarta pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Teja harus absen karena harus menjalani hukuman kartu merah ketika Maung Bandung dijamu Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (27/2).

Luis Milla percaya dengan semua kiper asuhan Luizinho Passos yang kini berada di skuad Pangeran Biru.

Baca juga : Kiai Muda Jatim Dukung Ganjar Beri Material Untuk Rehabilitasi Ponpes Bantaran

“Kami saat ini masih memiliki empat kiper. Jadi saya rasa tidak masalah. Selama ini mereka selalu berlatih dengan baik,” ujar Milla.

Meski mendapatkan hasil tak memuaskan saat di kandang Barito, pelatih asal Spanyol ini cukup senang dengan performa Reky di laga tersebut. Menurutnya kiper bernomor punggung 34 itu tampil baik dengan melakukan tiga penyelamatan penting.

“Ya, inilah dinamika sepakbola. Saat pertandingan melawan Barito beberapa pemain absen, bahkan Teja harus dikartu merah. Tapi, saya senang dengan Reky di pertandingan kemarin karena bermain cukup percaya diri,” tuntasnya

Baca juga : Teja Diusir Wasit, Persib Keok Di Kandang Barito

Sementara itu, Bek Achmad Jufriyanto kecewa atas kekalahan 1-2 dari Barito Putera. Jupe pun tak menampik jika Persib cukup kesulitan setelah kehilangan penjaga gawang Teja Paku Alam yang mendapatkan kartu merah. 

“Sulit buat kita bermain pada saat tandang, khususnya dengan jumlah pemain lebih sedikit. Tapi, di sini memang kita sedikit kurang fokus dengan beberapa crossing yang mereka lakukan dan akhirnya dihukum dengan dua gol,” ujarnya dalam sesi konferensi pers usai laga. 

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 16 ini tak mau terus larut dalam kesedihan. Jupe mengajak rekan-rekannya untuk segera bangkit.

Baca juga : PSS Sleman Jeblok, Seto Siap Dipecat

“Masih ada delapan pertandingan. Kita tidak hanya fokus di pertandingan ini. Tapi akan fokus mengejar PSM (Makassar) yang kini terpaut 4 poin. Itu yang menjadi fokus kita sekarang. Masih banyak cara untuk menjadi juara,” tegasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.