Dark/Light Mode

Diramaikan Ribuan Warga, Pupuk Indonesia Gelar Jalan Sehat Bersama BUMN Di 3 Kota

Minggu, 5 Maret 2023 21:49 WIB
Jalan sehat yang digelar Pupuk Indonesia dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25. (Foto: Dok. Puouk Indonesia)
Jalan sehat yang digelar Pupuk Indonesia dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25. (Foto: Dok. Puouk Indonesia)

 Sebelumnya 
Pelaksanaan jalan sehat Bersama BUMN di empat kabupaten ini ditandai dengan penyerahan obor kepada perwakilan BUMN dan dilanjutkan dengan flag off.

Baca juga : Kerek Jumlah Pelanggan, JCB Indonesia Perkuat Kolaborasi Dengan Mitra Bisnis

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize, mulai dari TV LED, sepeda lipat, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan beberapa hadiah menarik lainnya. Dalam setiap acara juga terdapat hiburan seperti zumba, aerobic dance, penampilan musik band dan DJ.

Baca juga : Sore Ini, Laskar Padjajaran Jamu Bali United

Wijaya menambahkan, program jalan sehat Bersama BUMN ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah, melalui Kementerian BUMN kepada pegawai serta menandakan BUMN berada di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga : Srikandi Ganjar Sumut Gelar Kegiatan Kemah Budaya Kaum Muda

"Kegiatan jalan sehat Bersama BUMN ini, akan terus dilaksanakan setiap pekan hingga puncak peringatan HUT Kementerian BUMN pada April 2023," pungkas Wijaya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.