Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Digitalisasi UMKM, S.id dan Rinna Hadirkan Platform Pemasaran Online

Kamis, 9 Maret 2023 15:18 WIB
Lokal Karya yang digelar platform S id dan UMKM binaan Dekranasda, di Bandung, Selasa (7/3). (Foto: Istimewa)
Lokal Karya yang digelar platform S id dan UMKM binaan Dekranasda, di Bandung, Selasa (7/3). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Kemampuan AI bot AIbility mampu membantu para pelaku usaha sebagai seorang asisten yang dapat berkomunikasi dengan calon pelanggan setiap hari selama 24 jam penuh.

Didukung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bandung, Dra. Yunimar Yana Mulyana dan Drs. Arief Syaifudin, S.id berkesempatan menggelar workshop bertajuk “Strategi Meningkatkan Pemasaran Online Bersama Pemasaran Online Bersama S.id dan Albility pada pelaku usaha binaan Dekranasda Kota Bandung."

Ketua umum dan ketua Bidang Dekranasda Kota Bandung, Yunimar Yana Mulyana dan Arief Syaifudin akan hadir untuk membuka kegiatan serta memberikan apresisasi kepada s.id maupun rinna dalam workshop yang positif ini.

Baca juga : Dukung Transformasi Digital, Prodia Luncurkan Aplikasi Kesehatan Teranyar

Menghadirkan narasumber Venny Putri, selaku marketing s.id dan Yugie selaku product development rinna, dengan produk unggulannya AIbility.

Hadir dua narasumber yang ahli dibidangnya, ketua Dewan Dekranasda, Arief Syaifudin berharap kegiatan workshop ini diharapkan dapat membantu dan menerapkan ilmu bagi para pelaku

UMKM dalam platform s.id online marketing dan pendekatan dengan calon konsumen dengan platform AIbility.

Baca juga : Perkuat Layanan Di Bali, Indodax Resmikan Kantor Baru Di Canggu

Pada sesi workshop, Venny Putri memaparkan materi bagaimana UMKM bisa go online dengan memanfaatkan media online dengan tips tips dan ilmu marketing.

Setelahnya para audiens bisa memanfaatkan platform microsite s.id sebagai media penjualan online yang lebih efisien, lebih modern dan lebih mudah tanpa perlu keahlian khusus.

Di sesi akhir, Yugie Nugraha memaparkan serta demo langsung dalam menggunakan AI chat bot untuk pelaku usaha Dekranasda kota bandung.

Baca juga : Dukung Net Zero Emission, Frisian Flag Gunakan Energi Terbarukan dari PLN

Kegiatan ini dibuka untuk umum khususnya para pelaku usaha kota bandung. Peserta dapat mendaftar secara gratis di s.id/goumkm. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.