Dark/Light Mode

Johnny Andrean Salon Luncurkan ’Crème au Caramel’, Tren Warna Rambut 2023

Minggu, 12 Maret 2023 12:47 WIB
Johnny Andrean Salon meluncurkan  tren warna rambut 2023  di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (10/3). (Foto: Dok. Johnny Andrean)
Johnny Andrean Salon meluncurkan tren warna rambut 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (10/3). (Foto: Dok. Johnny Andrean)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selepas dicabutnya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), antusiasme masyarakat dalam berpenampilan stylish semakin besar.

Hal ini memotivasi Johnny Andrean Salon untuk terus berinovasi menghadirkan tren warna rambut yang disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia.

Market leader dalam bisnis salon di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1978 ini menghadirkan Hair Color Trend 2023. Menggandeng Shiseido Professional dengan produk coloring premium berkualitas tinggi dan bertaraf internasional,

Baca juga : Kongres VII, PFI Luncurkan 2 Buah Buku dan KTA 2023

Johnny Andrean Salon memberikan dua pilihan warna: Hazel Brown dan Milky Caramel. Hair Color Trend dengan tema ’Crème au Caramel’ ini secara resmi diluncurkan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (10/3).

Rainy Kandou, Assistant Brand Manager Johnny Andrean Group menuturkan, ciri khas dari tren ’Crème au Caramel’ ini adalah tampilan yang membumi dan hangat. Namun tetap stylish dan elegan.

“Di 2023, warna-warna bernuansa brownies-caramel menjadi primadona dan favorit bagi banyak orang. Selain terlihat stylish, warna rambut bertema ’Crème au Caramel’ yang dihadirkan Johnny Andrean Salon ini juga memberikan kesan elegan, klasik namun modern,” tutut Rainy Kandou dalam keterangannya, Minggu (12/3).

Baca juga : Bank Mandiri Salurkan KUR Rp 24,2 Triliun Hingga Juli 2022

Rainy Kandou menyebut, warna yang dihadirkan dalam tren ini sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia yang hangat, ramah, membumi, serta dinamis. Diungkap dia, Hazel Brown, cocok bagi mereka yang ingin berpenampilan natural, klasik, namun tetap tampil trendi.

“Untuk yang berani tampil beda dapat memilih warna Hazel Brown dengan teknik slicing atau highlight. Sedangkan untuk yang ingin tampil sederhana namun tetap terlihat modern dapat memilih teknik full color,” jelasnya.

Warna yang natural dan spesial ini, diakuinya, cocok untuk segala kesempatan. Tata rias wajah yang natural bagi wanita dapat menambah kesan elegant. Sedangkan, Milky Caramel, yang dapat membuat warna rambut cantik ini sangat cocok dipadukan dengan teknik highlight atau balayage.

Baca juga : IFLA dan UNESCO Luncurkan Manifesto Perpustakaan Umum 2022

“Selain menonjolkan kesan modern dan chic, warna Milky Caramel juga menjadi favorit bagi mereka yang ingin tampil ’up to date’ dengan tidak menghilangkan kesan anggun dan classy,” bebernya.

Tren warna rambut Hazel Brown dan Milky Caramel ini sangat cocok untuk skin tone Asia. Selain memberikan penampilan yang menawan, warna ini membuat penampilan seseorang lebih karismatik.

Bagi Anda yang ingin tampil kekinian, dapat melakukan treatment di 115 outlet Johnny Andrean Salon yang tersebar di seluruh Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.