Dark/Light Mode

Gyu Jin Bersama Troy Serena Luncurkan Osaka Caramel Banana Troy

Kamis, 23 Desember 2021 12:47 WIB
Gyu Jin Bersama Troy Serena Luncurkan Osaka Caramel Banana Troy

RM.id  Rakyat Merdeka - Gyu Jin Tepan dibawah naungan PT Marche International berkolaborasi dengan Serena Troy, hadir dengan kreasi menu yang unik, menarik dan tentunya enak di lidah konsumen. Kreasi menu ini diberi nama “OSAKA CARAMEL BANANA TROY“.

Marketing Manager PT Marche International, Vembry Dwitama mengatakan, OSAKA CARAMEL BANANA TROY merupakan menu cemilan yang terbuat dari buah pisang berbalut biskuit karamel dengan rasa khas kayu manis, yang dibandrol 25.000 rupiah. sedangkan “TOKYO CARAMEL KARAAGE TROY” merupakan menu cemilan ayam perpaduan rasa asin, pedas, gurih dan manis nya dari biskuit karamel troy yang dijual 30.000 rupiah. Biskuit Troy Serena bercitarasa karamel dan kayu manis, brand biskuit merupakan produksi dari produsen legenda biskuit indonesia, Khong Guan Group.

Baca juga : Menhub Buka Pameran Dan Luncurkan Buku Foto Transportasi Di Bandara Soetta

”Kami sangat senang atas kolaborasi terbaru bersama biskuit Troy Serena dari Khong Guan Group. Meluncurkan menu kreasi cemilan baru ini yaitu“ OSAKA CARAMEL BANANA TROY & TOKYO CARAMEL KARAAGE TROY”. Hari ini, menu kreasi ini resmi tersedia serentak di seluruh outlet Gyu Jin Tepan", Ungkapnya.

Lebih jauh lagi Vembry Dwitama menjelaskan sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam industri F&B di Indonesia serta mengikuti perkembangan jaman yang sangat move forward dan dinamis.

Baca juga : Dubes Polandia Beata Stoczynska Luncurkan Komik Profesor Jozef Zwierzycki

Sementara itu, Candy Public Relationship Manager PT Khong Guan Group memaparkan bahwa Khong Guan Group selalu terbuka untuk kolaborasi kreasi baru, bentuk nyata komitmen dan semangat usaha kami untuk selalu menghadirkan inovasi segar untuk konsumen. Ini jadi upaya strategi antara Khong Guan Group dan Gyu Jin Tepan untuk tidak hanya melebarkan pangsa pasar yang ada, namun juga menghadirkan inovasi produk yang berpeluang untuk diterima secara baik oleh konsumen kita masing masing.

Produk “OSAKA CARAMEL BANANA TROY & TOKYO CARAMEL KARAAGE TROY” akan Grand Lauching di outlet Gyu Jin Tepan Pos bloc dan dipasarkan pada hari ini 22 Desember 2021. Produk ini secara eksklusif dilaunchingkan 1 minggu di outlet Posbloc, Gedung Filateli. Tanggal 29 Desember 2021, produk ini akan launching di seluruh gerai Gyu Jin Tepan di Indonesia. Selain itu produk baru ini mengadakan promo untuk bulan ini, setiap pembelian Osaka Caramel Banana Troy dan Tokyo Caramel Karaage Troy mendapatkan Chocolate Shortcake dan Milk Shortcake,” tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.