Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ekspansi Bisnis Di Karawang, Ria Busana Resmikan Gerai Baru Di Rengasdengklok

Senin, 13 Maret 2023 16:01 WIB
Gerai baru Ria Busana di Rengasdengklok, Karawang. (Foto: Dok. Ria Busana)
Gerai baru Ria Busana di Rengasdengklok, Karawang. (Foto: Dok. Ria Busana)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca menambah gerai retail-nya di wilayah Pemalang Jawa Tengah pada Minggu lalu, Ria Busana kembali melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Head of Marketing Ria Busana Tuty Damayanti mengatakan, Karawang memiliki banyak potensi dan kelebihan dalam bidang ekonomi kreatif, menjadi salah satu pertimbangan Ria Busana dalam menentukan ekspansi bisnisnya di cabang Ria Busana yang berlokasi di Jalan Raya Rengasdengklok, Dusun Krajan ini.

Baca juga : Dubes Kanada Nadia Burger, Peringati Hari Perempuan Internasional Dengan Speed Mentoring

“Dengan konsep bisnis yang dikemas lebih modern, produk berkualitas dan harga yang tetap terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Karawang dengan pengalaman belanja yang luar biasa,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Senin (13/3).

Tuty menambahkan, profil penduduk Rengasdengklok dinilai sangat cocok dengan target pasar Ria Busana, yang turut menjadi faktor yang sangat diperhitungkan untuk pengembangan bisnis Ria Busana selanjutnya.

Baca juga : Ria Busana Ekspansi Bisnis Di Randudongkal, Jateng

Selain dari itu di era digital marketing, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

Melalui media sosial ujar Tuty, diharapkan konsep toko yang dikembangkan Ria Busana dapat menjadi spot instagramable yang menarik untuk di expose oleh masyarakat Rengasdengklok dan melalui marketplace Shopee, Lazada, Blibli dan TikTok Shop, Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.