Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Lantik Skuad Di Sulteng

AHY Rajin Panaskan Mesin Partai Di Daerah

Senin, 27 Februari 2023 07:25 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Partai Demokrat)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Partai Demokrat)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Skuad setempat menyambut suka cita dengan membirukan Palu.

“Membirunya Palu ini bisa dilihat ratusan bendera, spanduk, baliho sebagai wujud antusias semua kader-kader di sini me­nyambut kedatangan Ketum bersama rombongan,” ujar Ketua DPD Demokrat Sulteng Anwar Hafid melalui keterangan ter­tulis kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Anwar mengatakan, hari ini menjadi istimewa bagi skuad­nya karena prosesi pelantikan kepengurusan yang berlangsung pada 27-28 Februari ini dihadiri langsung oleh AHY bersama Pimpinan Srikandi Demokrat Pusat, Annisa Pohan Yudhoyono.

Baca juga : Lestari Ingin Pembiayaan UMKM Dipermudah

Nantinya, AHY akan akan melantik serentak ribuan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah. Selain melantik serentak ribuan kader pengurus tingkat DPC, AHY juga akan berdialog dengan ribuan masyarakat pada 28 Februari 2023.

Anwar meyakini, kehadiran AHY bisa melipatgandakan semangat skuad partai berlambang mercy ini. Baginya, kehadiran AHY adalah simbol perjuangan sekaligus menambah spirit menu­ju perubahan dan perbaikan.

“Ini harapan semua kader. Kami butuh wejangan dari AHY, bagaimana strategi kemenanganPemilu 2024 mendatang,” katanya.

Baca juga : Hanura Di Daerah Bersyukur

Anwar mengamini, AHY merupakan magnet utama dari Partai Demokrat.

“Ketum AHY simbol perjuangan menuju kemenangan Partai Demokrat, Perubahan dan Perbaikan di Provinsi Sulawesi Tengah,” tuturnya.

Apalagi, skuad Demokrat se-Sulteng memiliki harapan besar agar AHY bisa maju sebagai kontestan Pilpres 2024. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.