Dark/Light Mode

Dukungan Nyapres Terus Mengalir, Di Lampung Relawan Ganjar Resmikan Degan Ijo

Minggu, 19 Februari 2023 19:48 WIB
Relawan Ganjar Pranowo mendeklarasikan dan meresmikan posko relawan Dengan Ganjar Indonesia Jos atau Degan Ijo, yang berada di Jalan Pulau Sebuku, Kedamaian, Bandar Lampung, Minggu (19/2). (Foto: Ist)
Relawan Ganjar Pranowo mendeklarasikan dan meresmikan posko relawan Dengan Ganjar Indonesia Jos atau Degan Ijo, yang berada di Jalan Pulau Sebuku, Kedamaian, Bandar Lampung, Minggu (19/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Ganjar Pranowo mendeklarasikan dan meresmikan posko relawan Dengan Ganjar Indonesia Jos atau Degan Ijo, yang berada di Jalan Pulau Sebuku, Kedamaian, Bandar Lampung, Minggu (19/2).

Ketua Posko Degan Ijo Lampung, Suhono mengatakan terbentuknya posko Degan Ijo ini untuk memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi bakal calon presiden RI pada pemilu 2024 mendatang.

Baca juga : GBB Gelar Bazar Murah Melalui Warung Ganjaran Di Jakut

“Posko Degan Ijo ini merupakan posko bagi relawan Ganjar. Kerena kecintaan masyarakat terhadap beliau yang mempunyai sosok yang kami yakini dapat merawat keutuhan NKRI,” ujarnya.
 
Suhono menuturkan, dalam deklarasi dan peresmian posko Degan Ijo dihadiri ratusan warga yang antusias menyaksikan peresmian posko pemenangan Ganjar sebagai presiden.

“Tadi yang hadir sampai 300 orang warga. Itu juga sebagian tidak kami informasikan,” paparnya.

Baca juga : Relawan Mak Ganjar Dorong Agar Emak-Emak Punya Penghasilan

Dia mengungkapkan optimis bahwa Ganjar Pranowo bakal menjadi calon presiden pada pemilu mendatang.

“Kami optimis beliau akan maju pada pemilu nanti. Dan dipastikan menjadi presiden,” kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.