Dark/Light Mode

PNM Eratkan Silaturahmi Antar-Karyawan dalam SEHATI

Sabtu, 18 Maret 2023 21:24 WIB
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi (Foto: Dok. PNM)
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi (Foto: Dok. PNM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang Bulan Ramadan, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengadakan event silaturahmi antar karyawan melalui event SEHATI PNM  (Sehat Bersama Insan PNM) yang merupakan bagian dari kampanye besar #AKSIPNM. SEHATI merupakan serangkaian acara dengan kegiatan positif untuk meningkatkan keakraban dan keharmonisan antara keluarga insan PNM.

Dalam kegiatan ini, karyawan yang telah berkeluarga turut serta mengajak anak dan istri/suami mereka ke Gedung Menara PNM, Jakarta, Sabtu (18/3). Hal ini membuat keluarga karyawan/karyawati PNM dapat lebih kenal lingkungan kerja dari orang tua atau pasangan mereka.

Baca juga : Ingin Persatukan Jurnalis, Wartawan Parlemen Gelar KWP Cup 2023

Rangkaian acara diawali dengan berolahraga Bersama dan beraktivitas bersama keluarga oleh karyawan PNM. Antara lain adalah poundfit bersama keluarga Insan PNM, hiburan untuk para anak karyawan (playground dan lomba menggambar), pertunjukan musik, lalu bazaar UMKM, cek kesehatan gratis. Kemudian, acara penutupnya diisi dengan pengundian hadiah dan doorprize. 

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi turut hadir dan menyapa dengan hangat seluruh keluarga karyawan. Dalam sambutannya, Arief mengatakan, semangat dan doa keluarga sangatlah penting dalam memajukan kinerja perusahaan. “Untuk itu, momen seperti ini agar dipakai sebagai momentum semangat baru untuk bekerja secara optimis, tulus dan fokus pada tujuan,” ucap Arief.

Baca juga : PNM Kembangkan Potensi Metaverse dan Portal Belajar Karyawan Digital

Sampai 28 Februari 2023, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 12,06 triliun kepada Nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 14.250.921 juta. Saat ini, PNM memiliki 3.725 kantor layanan PNM Mekaar dan 706 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.657 Kecamatan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.