Dark/Light Mode

Paramount Land Bangun Maggiore Business Loft Di Gading Serpong

Selasa, 21 Maret 2023 00:15 WIB
Maket Maggiore Business Loft Di Gading Serpong.
Maket Maggiore Business Loft Di Gading Serpong.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) terus menggandeng PT Total Bangun Persada Tbk untuk menggarap proyek pembangunan Maggiore Business Loft di Gading Serpong

Penandatanganan kerja sama dengan PT Total Bangun Persada  Tbk sebagai kontraktor utama dilakukan oleh Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi  didampingi oleh Direktur Paramount Land, Norman Daulay dan Presiden Direktur PT Total Bangun Persada Tbk, Janti Komadjaja pada Kamis (16/3). 

Dalam keterangannya pers, M Nawawi mengatakan, kerja sama denganTotal Bangun Persada sebagai kontraktor utama untuk pembangunan kawasan bisnis premium Maggiore Business Loft di Gading Serpong, Banten.  

“Kami mempercayakannya karena perusahaan itu memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik dalam membangun berbagai macam proyek-proyek properti,” ujar Nawawi.

Baca juga : Gandeng Total Bangun Persada, Paramount Land Luncurkan ‘Maggiore Business Loft’

Dia menjelaskan, di dalam kawasan bisnis premium tersebut terdapat dua macam konsep ruang usaha, yaitu Maggiore Business Loft dan Maggiore Junction.

Menurut Nawawi, saat ini, Gading Serpong tidak hanya menjadi pusat bisnis dan residensial, tapi juga salah satu destinasi populer dan strategis bagi masyarakat luas yang berasal dari Jabodetabek hingga kota lainnya.

Dia menambahkan, adanya konektivitas Gading Serpong dengan kawasan lainnya serta akesibilitas yang semakin mudah membuat kawasan ini semakin terbuka dan mendorong perekonomian Tangerang semakin tumbuh lebih cepat. 

“Maggiore Business Loft dan Maggiore Junction hadir menjawab kebutuhan konsumen akan ruang usaha/bisnis kelas premium di Gading Serpong yang terus meningkat,” ujar Nawawi.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Banten Gelar Program Bina Desa Di Kota Serang

Sementara itu, Presiden Direktur PT Total Bangun Persada Tbk Janti Komadjaja mengatakan, pihaknya akan terus menjaga kualitas bangunan, keamanan, dan keselamatan di area konstruksi. 

“Termasuk memastikan bahwa pekerjaan yang dilaksanakan memenuhi persyaratan agar pembangunan dapat berjalan sesuai dengan mutu, waktu, dan biaya yang telah disepakati,” kata dia. 

Ia juga mengapresiasi kepercayaan Paramount Land untuk pembangunan kawasan bisnis premium Maggiore Business Loft di Gading Serpong. 

Sebagai salah satu kontraktor properti nasional yang terkemuka, Ia memiliki komitmen terhadap standar kualitas hasil pekerjaan sesuai motto ‘Pride & Excellence in Construction’. 

Baca juga : PPATK Temukan Uang Puluhan Miliar Milik Rafael Alun Di Safe Deposit Box

Proyek-proyek yang dikembangkan Paramount Land dikenal inovatif dan memiliki keunggulan serta konsep desain yang bagus dan unik yang menjadi tantangan tersendiri, baik dari sisi kualitas, rekayasa konstruksinya, hingga ketepatan waktu pengerjaan. 

Ditambahka Norman Daulay, Direktur Paramount Land, Total Bangun Persada mendapat tanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan struktur, arsitektur, serta mechanical electrical dan plumbing (MEP). Kawasan bisnis premium dalam proyek yang dikerjakan ini mencakup unit-unit Maggiore Business Loft. Seluruh proses pekerjaan dipastikan sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapkan.

“Proses pekerjaan kontruksi diperkirakan memakan waktu sekitar 12 bulan, mulai kuartal pertama 2023 hingga akhir kuartal pertama 2024 sehingga serah terima ke konsumen bisa dilakukan mulai kuartal pertama 2024 tersebut,” kata Norman.

Diketahui, Maggiore Business Loft hadir sebagai inovasi terbaru dari Paramount Land dengan berbagai keunggulan, memadukan kualitas bangunan, desain arsitektur dan facade luxurious yang modern dengan natural light dan airflow serta keamanan yang terintegrasi dengan safety and security system (emergency lamp, cctv, smoke detector) di setiap lantai. Tidak hanya itu business loft premium ini juga menggunakan material metal dan kaca lebar yang dapat berfungsi sebagai business showcase dan memaksimalkan pencahayaan alami.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.