Dark/Light Mode

Borong 10 Penghargaan, IndiHome Jadi yang Terbaik di PR Indonesia Award 2023

Kamis, 23 Maret 2023 08:00 WIB
IndiHome saat meraih 10 penghargaan di ajang Public Relation Indonesia Award 2023. (Foto: Dok. IndiHone)
IndiHome saat meraih 10 penghargaan di ajang Public Relation Indonesia Award 2023. (Foto: Dok. IndiHone)

RM.id  Rakyat Merdeka - IndiHome, bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, dinobatkan sebagai entitas dengan kinerja PR terbaik di sepanjang tahun 2022 dalam perhelatan Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang diselenggarakan PR Indonesia.

Ada sembilan penghargaan yang menurut dewan juri layak mendapat penghargaan. Atas capaian tersebut IndiHome juga disematkan penghargaan paling bergengsi platinum atau PR dengan realisasi program terbaik kategori BUMN.

Baca juga : Relawan: Prabowo-Puan jadi Pilihan Terbaik Pilpres 2024

IndiHome menjadi yang terbaik di lima kategori seperti Program PR- Coorporate PR melalui program 3C (connectivity, creativity, charity), Program PR- Digital PR melalui JOIN (Just on IndiHome), dan Program PR- Marketing PR- Blog Competition 2022.

Selain itu IndiHome juga menjadi juara pada Kanal Digital- Aplikasi; Managemen Krisis- Krisis & Pasca Krisis; Owned Media- Video Profile. Tidak ketinggalan di kategori program CSR- Community Based Development ada tiga program inovatif IndiHome yang mendapat apresiasi yaitu Limitless Esport Academy (LEAD), IndiHome Gideon Badminton Academy, dan Sobat IndiHome.

Baca juga : Keren! Dexa Group Raih PR Indonesia Awards 2023

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengapresiasi adanya penghargaan yang diberikan PR Indonesia kepada kinerja kehumasan Indihome.

Menurutnya, hal ini merupakan kebanggaan tersendiri sebab IndiHome sendiri memang cukup menaruh perhatian terhadap aspek komunikasi dalam IndiHome.

Baca juga : Perhutani Raih 2 Penghargaan Di Ajang Anugerah BUMN 2023

“Memberikan layanan yang baik tidak hanya melalui produk yang bagus semata tapi harus diiringi dengan komunikasi yang baik pula,” tutur E. Kurniawan dalam keterangannya Rabu (22/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.