Dark/Light Mode

Borong 10 Penghargaan, IndiHome Jadi yang Terbaik di PR Indonesia Award 2023

Kamis, 23 Maret 2023 08:00 WIB
IndiHome saat meraih 10 penghargaan di ajang Public Relation Indonesia Award 2023. (Foto: Dok. IndiHone)
IndiHome saat meraih 10 penghargaan di ajang Public Relation Indonesia Award 2023. (Foto: Dok. IndiHone)

 Sebelumnya 
Melalui IndiHome Media Engagement (IME), banyak peran penting penyampaian komunikasi dua arah antara IndiHome dan pihak eksternal seperti media massa, berbagai komunitas, dan stakeholder terkait lainnya untuk menjalankan fungsi sebagai penjaga reputasi IndiHome.

Tim tersebut dipimpin oleh Head of IME Widi Andika Hidayat Nugrahadi dan beranggotakan Syukron Ali, Puspa Thaariqoh, Muhammad Garuda Jaya, A. Ibnu dan disupervisi oleh AVP Marketing Communication Afifudin.

Banyaknya program yang berhulu pada PR juga membuktikan jika komunikasi merupakan aspek strategis bagi IndiHome.

Baca juga : Relawan: Prabowo-Puan jadi Pilihan Terbaik Pilpres 2024

Tak hanya menyampaikan pesan atau mitigasi krisis semata, dengan penerapan strategi komunikasi yang baik, bisnis IndiHome juga bisa meningkat.

Hal tersebut terlihat dari sumbangsih divisi digital marketing operation, costumer experience, dan event organizer IndiHome turut menunjang kinerja bisnis IndiHome.

“Platinum award PRIA 2023 ini akan menjadi dorongan semangat untuk meningkatkan kinerja kami,” tutur E. Kurniawan.

Baca juga : Keren! Dexa Group Raih PR Indonesia Awards 2023

Founder dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan memberikan selamat kepada IndiHome yang meraih platinum award dalam PRIA 2023.

Menurutnya selain inovatif, penghargaan yang diraih IndiHome juga melewati proses penilaian ketat dari dewan juri yang berasal dari kalangan praktisi PR senior, jurnalis terkemuka, akademisi senior, hingga PR Gurus.

Selain penilaian yang berstandar tinggi, IndiHome juga bersaing dengan 836 entri entitas lainnya untuk menjadi salah satu pemenang platinum award PRIA 2023.

Baca juga : Perhutani Raih 2 Penghargaan Di Ajang Anugerah BUMN 2023

“Apresiasi tertinggi bagi IndiHome yang berhasil menyapu penghargaan terbanyak di lini kategori yang diikuti dalam perhelatan PRIA yang kedelapan ini,” ujar Asmono.■

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.