Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Asabri Raih 3 Penghargaan Indonesia CSR Excellence Award 2023

Sabtu, 18 Maret 2023 09:43 WIB
Penyerahan penghargaan Indonesia CSR Excellence Award Tahun 2023 (ICEA 23) yang diselenggarakan First Indonesia, di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (16/3). (Foto: Asabri)
Penyerahan penghargaan Indonesia CSR Excellence Award Tahun 2023 (ICEA 23) yang diselenggarakan First Indonesia, di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (16/3). (Foto: Asabri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asabri (Persero) meraih tiga penghargaan Indonesia CSR Excellence Award Tahun 2023 (ICEA’23) yang diselenggarakan First Indonesia, di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (16/3). Penghargaan ini diserahkan bertepatan dengan acara “CSR Programs to Support Resilience Strategies in Economic Growth Development in the Face of the 2023 Recession Issue”.

Penghargaan tersebut diterima langsung Sekretaris Perusahaan Asabri Okki Jatnika didampingi Kepala Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Asabri Kartika Rahmadayanti. Pada penghargaan Indonesia CSR Excellence Award 2023 ini, Asabri meraih tiga penghargaan untuk tiga kategori. Yaitu Best Workplace Resilience Environment, The Best Company for Community Commitment, dan The Best Leadership Focus on CSR Program yang diraih Kartika Rahmadayanti selaku Kepala Bidang TJSL ASABRI.

Baca juga : Jaga Resiliensi Perkebunan Indonesia, Mentan Launching BABE BUN

Pemenang Award ditetapkan berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara objektif dan independen oleh Tim penilai yang menjadi Dewan Juri. Program TJSL Asabri dinilai berhasil dalam menjalankan program CSR sehingga layak mendapatkan penghargaan Indonesia CSR Excellence Awards 2023.

Okki berharap, dengan adanya penghargaan ini, Asabri dapat memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat melalui program-program TJSL.

Baca juga : Rumah123 Berikan Apresiasi ke 38 Pemenang Agent Awards 2023

“Dengan adanya Award ini, semoga Asabri bisa terus menciptakan program TJSL yang lebih berdampak luas bagi masyarakat umum, khususnya bagi stakeholder kami TNI/Polri dan ASN Kemhan/Polri. Kami juga membuka peluang kepada Bapak dan Ibu yang dapat berkolaborasi dengan kami khususnya dalam memberikan perhatian kepada TNI/Polri dan ASN Kemhan/Polri,” ujarnya.

Kepala Bidang TJSL Asabari dan pemenang kategori The Best Leadership Focus on CSR Program Kartika Rahmadayanti mengucapkan terima kasih kepada First Indonesia yang telah menyelenggarakan Indonesia CSR Excellent Award 2023 dan memberikan penghargaan kepadanya.

Baca juga : Jadi Tuan Rumah ASCN 2023, Indonesia Dorong Pengembangan Smart City

"Saya mendedikasikan penghargaan ini kepada manajemen PT Asabri (Persero) yang telah mendukung penuh pelaksanaan Program TJSL di ASABRI dan seluruh Insan Asabri yang turut berkontribusi dalam pelaksanaan Program TJSL yang telah bekerja maksimal dengan hati dan penuh semangat,” ucapnya.

Program TJSL Asabri Tahun 2022 diarahkan sejalan dengan program prioritas untuk mendukung pencapaian TPB/SDGs. Khususnya dalam sektor pendidikan berkualitas, kehidupan sehat dan sejahtera kota dan komunitas berkelanjutan, pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi. Program TJSL yang berkomitmen mendukung bisnis inti dan menciptakan Creating Shared Value (CSV) bagi perusahaan, jumlah mitra binaan yang naik kelas melalui peningkatan kapasitas usaha (membaik secara ekonomi dan mandiri) dalam program pendanaan UMK.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.