Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Gandeng UNUSA Kerja Sama Pembiayaan Syariah

Rabu, 29 Maret 2023 21:46 WIB
Kerja sama Bank CIMB Niaga Syariah dengan UNUSA. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)
Kerja sama Bank CIMB Niaga Syariah dengan UNUSA. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menggandeng Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) dalam bidang pembiayaan syariah untuk pendidikan melalui Program Edu Xtra iB.

Kerja sama tersebut dalam rangka memperkuat kolaborasi dengan beragam komunitas muslim di berbagai daerah. Tujuannya untuk meningkatkan inklusivitas dan penetrasi keuangan syariah di Indonesia, sehingga kemanfaatan perbankan syariah makin dirasakan masyarakat luas.

Baca juga : Nadia Kahf, Hakim Berhijab Pertama Di Amerika Serikat

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, CIMB Niaga Syariah merasa terhormat dapat menjalin sinergi dengan UNUSA yang merupakan bagian dari lembaga pendidikan di bawah naungan organisasi Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama.

Sebagai UUS terbesar di Indonesia, CIMB Niaga Syariah bersiap untuk mendukung UNUSA dalam melayani mahasiswa melalui fasilitas dan produk perbankan syariah yang lengkap.

Baca juga : Srikandi Ganjar Jabodetabek Gelar Pemantasan Teater Anak

“Alhamdulillah dan terima kasih atas keterbukaan UNUSA dalam menerima CIMB Niaga Syariah. Kami bangga dapat bekerja sama dengan lembaga pendidikan yang mencetak generasi bangsa pembawa rahmat bagi seluruh alam, sejalan dengan value kami yaitu Syariah Untuk Semua,” jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (29/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.