Dark/Light Mode

Paramount Land Luncurkan Ruko Vienna Grande di Gading Serpong

Kamis, 30 Maret 2023 16:18 WIB
Ruko Vienna Grande yang dihadirkan Paramount Land di Gading Serpong. (Foto: Dok. Paramount Land)
Ruko Vienna Grande yang dihadirkan Paramount Land di Gading Serpong. (Foto: Dok. Paramount Land)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut bulan Suci Ramadan, Paramount Land memperkenalkan ‘Vienna Grande’, area komersial terbaru berupa unit ruko yang berbatasan langsung dengan gerbang barat Gading Serpong, Rahu (29/3).

Vienna Grande berada tepat di tengah kawasan yang sudah hidup, dikelilingi lebih dari 12 klaster terhuni dan area komersial ramai, seperti Arcadia Square, Paramount Glaze, Paramount Blitz, Bavaria Grande, dan sebagainya.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan, kebutuhan area bisnis harus mampu memberikan kenyamanan, kemudahan akses, dan kebebasan berkreasi mengembangkan ide kreatif.

Baca juga : Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy A54 5G di Indonesia

"Setelah sukses menghadirkan Arcadia Grande, kami kembali menghadirkan ruko terbaru ‘Vienna Grande’ yang dirancang untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat yang ingin membuka usaha ataupun bisnis khususnya di Kota Gading Serpong”, ujar M. Nawawi dalam keterangannya, Rabu (29/3).

Ia menambahkan, Vienna Grande memiliki berbagai keunggulan yang menjadikan area komersial ini berprospek sangat tinggi.

Lokasinya berbatasan langsung dengan jalan boulevard raya penghubung Gading Serpong dan Karawaci-Legok dengan traffic lebih dari 3.000 kendaraan/jam.

Baca juga : Bamsoet Luncurkan Buku ke-30 'PPHN Tanpa Amandemen' di Univetsitas Terbuka

Sementara itu Direktur Planning & Design Paramount Henry Napitupulu mengatakan, perkembangan kota yang stabil dan terus meningkat mendorong kami untuk menghadirkan produk-produk komersial dengan konsep menarik.

Henry menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan calon pebisnis maupun investor, pihaknya menghadirkan area komersial dengan multi access pada kawasan dan desain modern yang sangat cocok untuk menunjang beragam jenis bisnis dan usaha.

"Vienna Grande hadir dalam beragam ukuran tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu (L 4,5 x 9-13), (L 5x10), (L 5,5x9-13)," pungkas Henry. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.