Dark/Light Mode

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy A54 5G di Indonesia

Sabtu, 25 Maret 2023 05:55 WIB
Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy A54 5G  di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A54 5G, ponsel mid-range yang menghadirkan pengalaman fotografi kelas flagship dengan harga terjangkau. Dengan formasi triple camera yang awesome, yaitu 50MP dengan OIS dan sensor All-Pixel AF, lensa ultra-wide 12MP, lensa makro 5MP, dan selfie camera 32MP, ponsel ini mampu menghadirkan pengalaman fotografi dengan hasil foto yang awesome, terutama di kondisi malam hari.

Layar Super AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dan aspect ratio 19.5:9 hadir untuk memberikan pengalaman sinematik saat kamu streaming series favoritmu.

Baca juga : Penaburnesia Momen Unjuk Bakat Dan Kreativitas Anak Indonesia

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, bahwa Samsung Galaxy A54 5G mampu menampilkan sisi ter-Awesome mereka melalui foto maupun video dengan triple camera 50MP yang menangkap gambar dengan kualitas yang tinggi dan merekam video dengan stabil dan mumpuni bahkan di kondisi malam hari.

“ Dengan prosesor terbaru, baterai jumbo 5.000mAh, layar Super AMOLED dengan jutaan warna menghadirkan pengalaman awesome saat berjam-jam menonton keseruan drama dan film yang sedang trending", terangnya.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pembangunan Kampus UT di IKN Nusantara

“Spesifikasi Galaxy A54 5G yang canggih dengan desain kamera bak smartphone flagship dan warna-warna muda yang kekinian ini dikemas mulai harga Rp5.999.000 agar kamu bisa punya konten-konten yang Awesome dengan kamera canggih ini,” tambah Ilham Indrawan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.