Dark/Light Mode

Paramount Land Hadirkan ‘Verona Junction’ Di Kawasan Bisnis Gading Serpong

Rabu, 1 Maret 2023 21:42 WIB
Verona Junction yang dibangun di kawqsan bisnis Gading Serpong. (Foto: Dok. Paramount Land)
Verona Junction yang dibangun di kawqsan bisnis Gading Serpong. (Foto: Dok. Paramount Land)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paramount Land membuka tahun 2023 dengan meluncurkan Verona Junction, Commercial Lofts for Any Business in Gading Serpong, yang berlokasi tepat di tengah destinasi kuliner terbaru di Gading Serpong.

Diambil dari nama sebuah kota terindah di Italia, Verona Junction akan menjadi pilihan produk komersial yang eksklusif dengan potensi value yang sangat tinggi.

Baca juga : Pasarkan Produk UKM Di Swiss, Kadin Gandeng Pasar Indonesia

Prospek sektor properti tahun 2023 masih akan bergerak positif sejalan dengan proyeksi IMF bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tumbuh hingga 5 persen di tahun 2023.

Sektor properti tetap menjadi primadona karena didukung dengan tingginya kebutuhan akan hunian maupun komersial.

Baca juga : Duduk Di Ruangan Redup Ditemani Wangi Lavender

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, Gading Serpong telah tumbuh menjadi sebuah kota mandiri besar dengan populasi mencapai lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter).

Nawawi mengatakan, pertumbuhan residensial, perkantoran, pusat kuliner, dan pusat bisnis yang sangat pesat ini tentunya meningkatkan kebutuhan masyarakat akan beragam fasilitas komersial dan bisnis yang juga didongkrak oleh pemulihan ekonomi pasca-pandemi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.