Dark/Light Mode

Sambut Ramadan, Campina Berbagi Ribuan Paket Takjil

Senin, 3 April 2023 10:40 WIB
Acara Campina Ramadan Berbagi. (Foto: Ist)
Acara Campina Ramadan Berbagi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Ramadan, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) membagikan ribuan paket buka dan takjil es krim Campina.

Kegiatan bertema “Campina Ramadan Berbagi” ini dilaksanakan sebanyak 4 kali setiap minggu sampai akhir bulan puasa. Dimulai akhir Maret dengan memberikan ribuan paket berbuka dan takjil es krim Campina di empat kota; Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Gresik. 

Kegiatan distribusi menyasar Panti Yatim dan Duaffa Anak-anak, Driver pengendara ojek online, dan Penduduk kampung pemulung, dan Domby Rumah Belajar Anak.

Baca juga : Disiapkan, 10 Nama Pj Bupati Dan Walkot

Campina Ramadan Berbagi kedua dilaksanakan pada Minggu (2/4) di Kampung Pemukiman Pemulung IWAPIII, Bintaro, Tangerang. Tujuannya Campina ingin merayakan kebaikan dan kebahagiaan bersama anak-anak dan orang tua yang kurang beruntung di bulan suci ini dilanjutkan dengan ngabuburit bersama komunitas dongeng anak dan key opinion leader.

Kemudian diakhiri dengan buka bersama dengan penduduk kawasan pemukiman pemulung dan influencer setempat.

Corporate Secretary PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Sagita berharap, semoga kegiatan ini membawa keberkahan untuk semua dan semoga bisa terus berlanjut. Menurut dia, Ramadan selalu menjadi momentum bagi semua untuk kembali fitri, mengasah kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama. 

Baca juga : Bulan Ramadan, Saudi Minta Warganya Tak Buang-Buang Nasi dan Kurma

“Kita sama-sama berharap semoga kegiatan ini mendatangkan keberkahan dan kebaikan terus berlanjut kedepannya,” ungkapnya.

Marketing Category Manager Campina, Mustofa Saadji menambahkan, dengan berbagi seperti ini, pihaknya ingin anak-anak yang kurang beruntung bisa merasakan manisnya es krim Campin.

Dalam acara ini juga melibatkan belasan influencer media sosial yang merupakan anak- anak muda yang aktif dan peduli terhadap kegiatan sosial. Dengan kegiatan ini Campina berharap semoga kegiatan ini mendatangkan keberkahan dan kebaikan terus berlanjut.

Baca juga : Ramadan Waktu Terbaik Raih Kemuliaan dengan Islam Rahmatan Lil Alamin

YouTuber, Founder & CEO Warteg Gratis, Edho Pratama berharap, melalui kegiatan ini, dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat tali persaudaraan pada mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan. “Terus semangat adik-adik. Terus punya mimpi, terus punya harapan!” tambahnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.