Dark/Light Mode

BSI Maslahat Bersama BSI Sebar 3.550 Paket Berbuka & Sahur Di 6 Titik Jabodetabek

Rabu, 5 April 2023 18:35 WIB
Pembagian paket berbuka puasa yang dilakukan BSI Maslahat dan BSI. (Foto: Dok. BSI)
Pembagian paket berbuka puasa yang dilakukan BSI Maslahat dan BSI. (Foto: Dok. BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membagikan makanan untuk berbuka dan sahur puasa dalam program Berbuka dan Sahur sebanyak 3.550 paket di wilayah Jabodetabek.

Makanan ini disalurkan kepada yang membutuhkan ke beberapa tempat seperti masjid, panti asuhan, pondok pesantren, panti jompo dan pekerja informal.

Baca juga : ABC Bersama Relawan Ibu Bagikan Makanan Buka Puasa dan Sahur di 27 Kota

Total terdapat enam titik ini diantaranya adalah RSUD Ciawi, Stasiun Bogor, Stasiun Duren Kalibata, Stasiun Sudirman, RSUD Bogor, dan RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Dalam penyalurannya, paket berbuka dan sahur di beberapa titik, BSI Maslahat dibantu oleh BSI Rider Club yang juga aktif membantu penyaluran bantuan dalam beberapa program di BSI Maslahat.

Baca juga : Agen Hebat Kimia Farma Gelar Sharing Knowledge Pada Ribuan Siswa SMK/SMA Di Jabodetabek

Manager Charity & Assessment Group BSI Maslahat Retno Andhini menjelaskan, pembagian paket makanan berbuka dan sahur di beberapa fasilitas umum yang strategis dimaksudkan, agar mempermudah masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa mendapatkan makanan pembuka, dan ini berlangsung sepanjang bulan Ramadan.

"Program paket berbuka dan sahur ini merupakan upaya BSI Maslahat dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Kami berharap inisiatif ini bisa membantu meringankan masyarakat selama ramadan,” jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (5/4).

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Ratusan Paket Sembako Di Wonogiri Dan Kabupaten Soppeng

BSI Maslahat berterima kasih atas dukungan dan kerjasama dari pihak pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program ini. "Semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas usaha baik kita semua," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.