Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Tebar 100 Paket Sembako Di Pangandaran

Kamis, 23 Juni 2022 22:32 WIB
Deklarasi bersama Komunitas Kesenian Ibing Sunda Se-Jawa Barat. (Foto: Ist)
Deklarasi bersama Komunitas Kesenian Ibing Sunda Se-Jawa Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar menggelar kegiatan berbagi serta galang dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pangandaran, Jawa Barat.

Acara bertajuk “Deklarasi bersama Komunitas Kesenian Ibing Sunda Se-Jawa Barat” ini digelar Kamis (23/6). Kegiatan ini dikemas secara menarik serta mendapat antensi yang besar dari masyarakat.

Ketua DPC Kabupaten Pangandaran, Wardoyo ikut turun dalam seluruh rangkaian kegiatan ini. Mengawali kegiatan, relawan Sahabat Ganjar membagikan lebih dari 100 paket sembako rakyat atau biasa di kenal dengan PASERA di Desa Prapat, Kecamatan Pangandaran, Pangandaran.

Berita Terkait : Degradasi & Kepunahan Tanah Jadi Bom Waktu Krisis Pangan

Pembagian paket sembako rakyat oleh relawan Sahabat Ganjar diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta dapat mengobarkan semangat berbagi kepada sesama.

“Saya sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan pembagian paket sembako rakyat pada kali ini. Saya juga mengucapkan terima kasih atas segala doa dan dukungan dari seluruh pihak, dan terutama seluruh masyarakat Desa Prapat. Kami berharap semoga kegiatan ini dapat membantu warga Desa Prapat yang membutuhkan untuk pemenuhan kebutuhan pokok saat pandemi seperti sekarang,” ujar Wardoyo.

Kegiatan relawan Sahabat Ganjar di Pangandaran menghadirkan ratusan orang dari komunitas kesenian ibing sunda se-Jawa Barat. Mereka melakukan deklarasi dukungan terhadap Ganjar untuk maju pada pemilihan presiden di tahun 2024 mendatang.

Berita Terkait : Lestari Dukung Pengembalian Prasasti Pucangan Dari India

Dalam mendukung Ganjar, para ratusan pelaku seni melakukan orasi serta menyanyikan yel-yel Sahabat Ganjar secara serempak dan beramai-ramai.

“Melihat gelora semangat yang besar komunitas kesenian ibing sunda se-Jawa Barat dalam melakukan orasi serta deklarasi dukungan, membuat kita semua yakin bahwa lapisan masyarakat Jawa Barat dan berbagai daerah lainnya mencintai pribadi kepemimpinan serta mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam pilres 2024 mendatang” ucap Wardoyo.

Pada akhir rangkaian acara pertunjukan seni kesenian ibing sunda ditampilkan dan menarik antusias besar dari masyarakat setempat.