Dark/Light Mode

Hemat Biaya Operasional 15 Persen, 450 Ribu Driver Manfaatkan Gojek Swadaya

Kamis, 6 April 2023 11:58 WIB
Diskusi Mitra Driver Gojek bertajuk Tujuh Tahun Gojek Swadaya, Suksesnya Rantai Kebaikan Gojek dan Mitra Driver Gojek, di Kantor Gojek, Jakarta, Rabu (5/4). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)
Diskusi Mitra Driver Gojek bertajuk Tujuh Tahun Gojek Swadaya, Suksesnya Rantai Kebaikan Gojek dan Mitra Driver Gojek, di Kantor Gojek, Jakarta, Rabu (5/4). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak diluncurkan pada 2016, Gojek Swadaya telah dimanfaatkan oleh lebih dari 450 ribu mitra driver per bulannya dan membantu mereka menghemat hingga 15 persen dari biaya operasional sebagai mitra driver.

Program Gojek Swadaya merupakan program eksklusif untuk meringankan beban operasional mitra driver dan keluarganya dari Gojek, layanan on-demand dari Grup GoTo.

Baca juga : Penting, Belajar Bisnis Internasional, Ini 5 Manfaatnya...

Head of Region and External Affairs Gojek Gede Manggala bersyukur, semakin banyak para mitra driver Gojek yang memanfaatkan program Gojek Swadaya di tahun ke-7 nya ini.

“Tujuan utamanya gojek ingin memabntu beban operasional mitra driver. Seperti layanan pulsa dan beberapa voucher belanja minimal di gerai ritel, maupun diskon kerja sama dengan perusahaan maintenance motor di bengkel, serta asuransi ini sangat bermanfaat bagi driver,” katanya dalam Diskusi Media Bersama Mitra Driver Gojek bertajuk ‘Tujuh Tahun Gojek Swadaya, Suksesnya Rantai Kebaikan Gojek dan Mitra Driver Gojek’ di Kantor Gojek, Jakarta, Rabu (5/4).

Baca juga : Harganya Meroket 65 Persen, Ini Tips Jitu Investasi Bitcoin Dari Bos Indodax

Program Swadaya juga mengedukasi memasukkan mitra dalam inklusi keuangan, seperti tabungan, dengan bank Pemerintah yakni BRI, BNI dan BSI.

Gede menuturkan, sejalan dengan tiga strategi Gojek di 2023 untuk terus menjadi layanan on-demand andalan dari Grup GoTo, Gojek Swadaya merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver. Bersama Gojek Swadaya, mitra driver mendapatkan banyak manfaat bagi dirinya dan keluarga.

Baca juga : OJK: Biaya Operasional Perbankan Di Sini Besar

Ia merinci, seperti Pulsa, merupakan kebutuhan fundamental mitra driver, dengan total kuota yang dibeli mitra driver melalui Paket Pulsa Swadaya capai 7,41 juta GB tiap bulannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.