Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Bos KAI Sabet Indonesia Best 50 CEO

Jumat, 7 April 2023 20:15 WIB
Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo. (Foto: Antara)
Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI, Didiek Hartantyo mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CEO 2023 in Public Mass Transportation Category “Employees’ Choice” yang diselenggarakan oleh The Iconomics di LPP RRI Jakarta, Kamis (6/4).

Penghargaan tersebut diberikan kepada CEO atau presiden direktur perusahaan-perusahaan yang memperoleh nilai tertinggi dari masing-masing kategori. Adapun parameter penilaian tersebut meliputi Popularity, Competency, Crisis Leadership, dan Personality.

Baca juga : Dirut Bank DKI Fidri Arnaldy Sabet Indonesia Best 50 CEO Awards 2023

“Kami ucapkan terima kasih kepada The Iconomics atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh pegawai KAI dan KAI Group yang terus berjuang dan mendukung visi perusahaan menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia,” ungkap Didiek, Jumat (7/4).

 Didiek menambahkan, penghargaan tersebut juga didedikasikan kepada seluruh pelanggan setia KAI karena terus memilih kereta api sebagai moda transportasi pilihan. Penghargaan ini akan semakin memacu KAI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan khususnya pada momentum menjelang angkutan Lebaran 2023. 

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Kerja Sama Rescue Otomotif Indonesia dengan BNPB

Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro mengatakan, penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf/karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Februari 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.