Dark/Light Mode

JRP Insurance Raih Penghargaan Digital Brand Award 2023

Minggu, 16 April 2023 09:50 WIB
PT Asuransi Jasaraharja Putera meraih penghargaan bergengsi di ajang Infobank Digital Brand Award 2023, Rabu (12/4) lalu di Shangri-La Hotel Jakarta. (Foto: Istimewa)
PT Asuransi Jasaraharja Putera meraih penghargaan bergengsi di ajang Infobank Digital Brand Award 2023, Rabu (12/4) lalu di Shangri-La Hotel Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jasaraharja Putera meraih penghargaan bergengsi di ajang Infobank Digital Brand Award 2023, Rabu (12/4) lalu di Shangri-La Hotel Jakarta.

Acara penghargaan diawali dengan Sharing Session CEO bertajuk 'The Inspiring Leadership In Winning Digital Era Competition' dengan pembicara Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono dan Direktur Utama Bank BTPN Hanoch Munandar.

Baca juga : Konsisten Jaga Kualitas, Onda Raih Top Brand Awards 2023

Penghargaan ini memberikan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang tanpa henti berinovasi untuk melakukan pendekatan konsumen secara digital.

Perusahaan yang mendapatkan penghargaan adalah mereka yang berhasil menjaga digital consumer engagement, meski di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga : Pupuk Indonesia Grup Siap Pamerkan Teknologi Digitalnya Di Hannover Messe 2023

Dalam gelaran tersebut Jasaraharja Putera memperoleh penghargaan 12th Infobank Digital Brand Award 2023 dengan Kategori Perusahaan Asuransi Umum Konvensional premi bruto Rp 500 miliar s.d < Rp 1 triliun, yang dihadiri langsung oleh Imam Hendrawan Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera.

Penghargaan tersebut didasarkan pada perhitungan keyword digital branding perusahaan. Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera Imam Hendrawan mengatakan, raihan ini menjadi bukti kontribusi JRP Insurance dalam perkembangan industri perasuransian digital di Indonesia.

Baca juga : Top! Elnusa Raih Kenaikan Peringkat Jadi IdAA/Stable Dari Pefindo

"Terima kasih kepada seluruh rekan, mitra dan nasabah atas dukungan dan kepercayaannya untuk menjadikan JRP Insurance sebagai mitra perlindungan," kata Imam dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (15/4). 

JRP Insurance, kata Imam, terus mengembangkan platform digitalnya untuk mempermudah pelanggannya bertransaksi melalui platform EZurance Smart Customer, yang merupakan one stop system digital insurance dari Jasaraharja Putera. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.