Dark/Light Mode

Konsisten Jaga Kualitas, Onda Raih Top Brand Awards 2023

Minggu, 16 April 2023 00:37 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu penghargaan bergengsi untuk berbagai produk, TOP Brand Awards memberikan penghargaan pada ONDA.

Seperti biasanya, TOP Brand Awards memberi penghargaan untuk merk unggul yang memiliki performa terbaik di pasar Indonesia.

Penghargaan diberikan setelah dilakukan survei resmi Top Brand dengan metodologi yang dioperasikan secara independen oleh Frontier Research Group. 

NODA menjadi salah satu brand yang bergerak di bidang Sanitary & Plumbing konsisten mendapatkan TOP Brand Award.

Baca juga : Menjaga Privasi Bersama di Era Disrupsi 4.0

ONDA berhasil meraih TOP Brand dari Frontier Consulting Group dalam kategori Bahan Bangunan “Shower” di awal tahun 2023.

Hal ini didukung juga dari komitmen tim ONDA dalam menciptakan produk shower yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Saat ini ada lebih dari 20 tipe Shower ONDA, mulai dari kategori Hand Shower, Wall Shower dan Rain Shower yang dapat masyarakat Indonesia pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Selain kategori Bahan Bangunan “Shower”, ONDA juga berhasil meraih peringkat ke-2 untuk kategori kran air dan menduduki peringkat ke-3 untuk kategori floor drain.

Baca juga : Infobrand Hadirkan Top Innovation Choice award 2023

Hal ini juga membuktikan bahwa ONDA mampu menunjukkan kualitasnya ditengah persaingan kompetitor yang sangat ramai.

Penghargaan Top Brand Award 2023 diberikan langsung Direktur Frontier Fandy Santoso kepada Marketing Manager ONDA Karen Wulandari.

“Dengan meraih kembali Top Brand Award, ONDA telah membuktikan komitmen kami untuk selalu berkontribusi dan mencurahkan kreatifitas dalam menciptakan produk berkualitas," kata Karen, usai menerima penghargaan di Jakarta, kemarin.

Perusahaan juga aktif melakukan kegiatan mulai dari sisi sales, marketing, branding maupun distribusi. Tujuannya agar ONDA semakin dikenal luas dan juga bisa selalu menjadi "Top of Mind" untuk produk sanitary & plumbing yang berkualitas.

Baca juga : 6 Universitas Papua Barat Sandang Ranking TOP UniRank 2023

"Langkah selanjutnya, kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas produk, jaringan distribusi serta inovasi produk untuk kebutuhan seluruh keluarga Indonesia," beber Karen. 

Saat ini produk ONDA bisa ditemukan dengan mudah. Bagi yang ingin melihat produknya bisa langsung ke toko bahan bangunan, modern trade bahan bangunan.

"Bagi yang mau berbelanja online juga bisa langsung mengunjungi Official Store Online ONDA di marketplace ternama," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.