Dark/Light Mode

Di Penghujung Ramadan, Saleh Husin Dan Saefullah Yusuf Kompak Wakaf Al Qur’an

Rabu, 19 April 2023 11:55 WIB
Yayasan Muslim Sinar Mas Saleh Husin menyerahkan wakaf Al Qur’an kepada Sekjen PBNU Saefullah Yusuf. (Foto: Ist)
Yayasan Muslim Sinar Mas Saleh Husin menyerahkan wakaf Al Qur’an kepada Sekjen PBNU Saefullah Yusuf. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di penghujung bulan suci Ramadan, Ketum Yayasan Muslim Sinar Mas Saleh Husin menyerahkan wakaf Al Qur’an kepada Sekjen PBNU Saefullah Yusuf.

Baca juga : Meriahkan Ramadhan, IKPP Serang Gelar Bazar Migor Dan Wakaf Al-Qur’an

“Wakaf Al Qur’an ini untuk disalurkan di sejumlah masjid dan musholah di wilayah Pasuruan Jawa Timur kampung halamannya,” ujar Saleh yang juga menjabat Managing Director Sinar Mas itu, Rabu (19/4).

Baca juga : OMG NTT Bawa Bantuan Tandon Air Dan Seragam Sekolah Untuk Warga Belu

Al Qur’an yang diwakafkan merupakan Produksi APP Sinar Mas. Sejak tahun 2008, APP Sinar Mas telah mendonasikan lebih dari 1,2 juta Al Qur’an, melampaui target awal program wakaf Al Qur’an sebanyak 1 juta. 

Baca juga : Pertamina Atasi Dampak Kebakaran

Pendistribusian Al Qur’an ini telah mencakup berbagai wilayah Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, termasuk pulau-pulau terluar, dengan dukungan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, TNI-Polri, LSM, tokoh muslim nasional, pondok pesantren, serta komunitas jurnalis dan literasi. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.