Dark/Light Mode

PLN Kalbar Genjot Pelayanan Konsumen

Hotel Grand Mahkota Dan Matahari Mall Pontianak Beralih Jadi Pelanggan Listrik Premium

Minggu, 1 September 2019 09:53 WIB
General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalimantan Bary, Agung Murdifi (kiri) menyaksikan penandatanganan kerjasama/MOU PLN bersama Hotel Grand Mahkota dan Matarahari Mall Pontianak dalam penyediaan listrik yang andal/fasilitas layanan listrik premium. (Foto : Humas PLN)
General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalimantan Bary, Agung Murdifi (kiri) menyaksikan penandatanganan kerjasama/MOU PLN bersama Hotel Grand Mahkota dan Matarahari Mall Pontianak dalam penyediaan listrik yang andal/fasilitas layanan listrik premium. (Foto : Humas PLN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hotel Mahkota dan Matahari Mall Pontianak menambah panjang daftar pelanggan listrik premium PT PLN Persero wilayah Kalimantan Barat.

Selain itu, ada 2 Gerai Restoran Gajah Mada, dan Kantor Perwakilan BPK RI yang juga masuk dalam daftar pelanggan listrik premium PLN.

Baca juga : PLN Kalbar Terjunkan Tim Elite, Bereskan Gangguan Listrik Di Saluran Transmisi 150 kV

GM Grand Mahkota Hotel Pontianak Moch. Rizal Razikan mengatakan, saat ini tingkat hunian kamar hotel Grand Mahkota Pontianak meningkat cukup signifikan. Dari total 105 kamar yang tersedia, rata-rata terisi 80 persen tiap harinya.

"Kepercayaan konsumen menginap di hotel kami tentunya harus dibarengi dengan meningkatnya mutu layanan, salah satunya adalah layanan listrik yang prima. Itulah alasan utama mengapa kami ingin segera menikmati layanan listrik premium PLN," ungkap Rizal.

Baca juga : Bandara Supadio Resmi Jadi Pelanggan Premium PLN

Hotel Grand Mahkota merupakan pelanggan PLN UP3 Pontianak yang dilayani dengan tarif B3 daya 865 kVA. Dengan alasan yang sama, Matahari Mall, 2 Restoran Gajah Mada yang berlokasi di jalan Hijas dan jalan Gajah Mada, serta Kantor Perwakilan BPK RI juga ingin segera beralih ke layanan listrik premium PLN.

Menurut mereka, kualitas layanan listrik yang prima merupakan faktor utama pendukung upaya perbaikan layanan yang ingin mereka berikan.

Baca juga : Tingkatkan Daya Saing, Hotel Golden Tulip Resmi Jadi Pelanggan Premium

General Manager PLN UIW Kalbar, Agung Murdifi mengatakan, layanan premium adalah moda layanan khusus yang PLN berikan untuk mendorong tumbuh kembangnya sektor bisnis dan industri yang ada di Kalimantan Barat.

"Layanan premium kami dedikasikan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Kalbar, khususnya sektor bisnis dan industri yang beberapa tahun terakhir ini menunjukkan geliat kemajuan yang cukup menggembirakan. Kami berharap akan semakin banyak para pelaku bisnis dan industri yang beralih menjadi pelanggan premium," tutur Agung. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.