Dark/Light Mode

Layanan Weekend Banking Sudah Mulai Aktif

Senin Besok, Seluruh Cabang BNI di Papua Beroperasi Normal

Sabtu, 31 Agustus 2019 17:10 WIB
Kantor Kas Ahmad Yani di Jayapura yang mulai aktif melayani weekend banking pasca kerusuhan di Papua pada Sabtu (31/8) (Foto: Humas BNI).
Kantor Kas Ahmad Yani di Jayapura yang mulai aktif melayani weekend banking pasca kerusuhan di Papua pada Sabtu (31/8) (Foto: Humas BNI).

RM.id  Rakyat Merdeka - Semangat memberikan pelayanan menjadi penyemangat para Hi-Movers BNI untuk mengoperasikan salah satu Kantor Cabangnya di Jayapura, Papua pada akhir pekan ini.

Pelayanan Weekend Banking ini dibuka setelah Jayapura dilanda kerusuhan sehari sebelumnya.

Baca juga : Layanan Telepon Dan SMS Telkomsel Di Sejumlah Titik Papua Berangsur Normal

"Mulai Sabtu (31/8), pagi ini kami mengoperasikan Kantor Kas Ahmad Yani di Jayapura. Dan banyak warga yang memanfaatkan pelayanan kami ini," ujar Corporate Secretary BNI Meiliana di Jakarta, Sabtu (31/8) pagi.

Kantor Kas BNI Ahmad Yani menjadi cabang bank pertama di Jayapura yang membuka kembali operasionalnya.

Baca juga : Manokwari Rusuh, Bandara Rendani Tetap Beroperasi Normal

Layanan yang tersedia antara lain transaksi tarik/setor tunai, pembukaan rekening, pembayaran tagihan, dan lain sebagainya.

Apabila tidak ada hambatan, seluruh kantor cabang kami di Jayapura akan kembali beroperasi pada hari Senin, 2 September 2019.

Baca juga : Mati Listrik, Gojek Tetap Beroperasi Seperti Biasa

"BNI berharap layanan perbankan yang telah dioptimalkan ini dapat mempercepat pemulihan Papua pasca peristiwa yang telah terjadi," ujar Meiliana.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.