Dark/Light Mode

Wujudkan Kota Mandiri, Restoran Khas Sunda Cibiuk Hadir di Harvest City

Jumat, 12 Mei 2023 16:29 WIB
Restoran khas Sunda Cibiuk di Harvest City. (Foto: Istimewa)
Restoran khas Sunda Cibiuk di Harvest City. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak hanya menyediakan hunian yang aman, nyaman serta asri. Harvest City, sebagai kawasan properti di timur Jakarta, siap menghadirkan fasilitas rumah makan atau restoran khas Sunda Cibiuk.

Penambahan fasilitas ini dilakukan secara bertahap sebagai upaya mewujudkan Harvest City sebagai Kota Mandiri. CEO Harvest City Sami Miettinen mengatakan, didirikannya

Restoran Cibiuk diharapkan akan meningkatkan daya tarik bagi masyarakat untuk berkunjung sambil menikmati kuliner khas.

“Kita tahu bahwa masyarakat Indonesia menyukai kuliner. Cibiuk nantinya bisa menjadi magnet bagi masyarakat untuk datang ke Harvest City,” ujarnya usai seremoni

Baca juga : Wali Kota Bandung Yang Di-OTT KPK Punya Harta 8,5 Miliar

Penandatanganan Perjanjian Kerja sama antara Harvest City dan Restoran Cibiuk di kantor Harvest City, Jalan Transyogi KM 15 Cibubur, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (11/5).

Menurutnyq, ini merupakan bagian dari komitmen pengembang untuk melengkapi sarana di kawasan Harvest City yang seluas 1.350 hektar.

Sani mengatakan, dalam waktu dekat kami akan menambah beberapa fasilitas selain F&B juga akan ada perkantoran, hiburan secara tahap demi tahap.

"Jadi nanti kita berharap ke depannya kehadiran fasilitas-fasilitas pendukung ini akan semakin mempermudah penghuni dan juga akan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki properti di Harvest City,” ujar Sani.

Baca juga : Meriahkan Hari Jadi, Midea Berikan Diskon dan Hadiah Hingga Miliaran Rupiah

Masih menurut Sami, Harvest City berharap kerjasama ini akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Dengan nama besar Cibiuk yang sudah dikenal masyarakat, kami yakin bisa meningkatkan bisnisnya di Harvest City. Selain itu juga akan menambah selling point bagi Harvest City dan memberikan nilai plus bagi investor existing dan warga yang sudah tinggal di sini, tutur Sani.

Dan semoga di bulan Mei 2024 mendatang, kita sudah bisa sama-sama menikmati makan siang di rumah makan Cibiuk,” imbuhnya.

Owner dari rumah makan Cibiuk, H. Iyus Ruslan mengaku optimis karena kawasan perumahan Harvest City memiliki potensi pangsa pasar yang bagus.

Baca juga : PYCH Rangkul Anak Muda Papua Jadi Pengelola

“Kawasan Harvest City sangat strategis untuk pengembangan Restoran Cibiuk. Berada pinggiran kota Jakarta, kita yakin bahwa nantinya Cibiuk akan menemukan pasar yang bagus di sini,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.