Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Meriahkan Hari Jadi, Midea Berikan Diskon dan Hadiah Hingga Miliaran Rupiah

Senin, 3 April 2023 22:27 WIB
Meriahkan Hari Jadi, Midea Berikan Diskon dan Hadiah Hingga Miliaran Rupiah

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Midea Planet Indonesia (Midea) merayakan hari jadinya ke-13 tahun di Indonesia tahun ini (2023_red) dengan menggelar rangkaian kampanye besar bagi konsumennya. Mendampingi peluncuran produk baru dan program purna jual, kampanye ini dibuka dengan program konsumen berhadiah miliaran rupiah.

“Pencapaian kami hingga saat ini tak terlepas dari dukungan konsumen. Untuk itu kami memulai kampanye ini dengan memberikan apresiasi bagi keberadaan konsumen setia kami yang semakin membesar di Indonesia,” ujar Jack Ding President Director Midea Indonesia dalam keterangan tertulisnya pada media, Senin (3/4). Lebih lanjut dikatakannya, bertepatan dengan bulan Ramadan, apresiasi bagi konsumen ini akan berlangsung sepanjang empat bulan mulai dari 1 April 2023.

Baca juga : Lebih Ringan Dari Tuntutan JPU, Eks Ketua DPD PAN Suherlan Divonis 4 Tahun Penjara

Berdiri sejak tahun 1968, Midea adalah perusahaan yang tercatat dalam 500 perusahaan besar di dunia dalam daftar Forbes Global Fortune 500. Sementara di Indonesia sendiri, sepanjang 13 tahun keberadaannya, Midea telah bertumbuh menjadi salahsatu pemain yang diperhitungkan dalam industri elektronik di Indonesia. Perluasan jaringan distribusi penjualan yang tumbuh berbarengan dengan layanan purna jual, telah menjangkau hampir seluruh pulau utama di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

“Selain kenyamanan dalam penggunaan, hemat listrik dan lebih ramah lingkungan bakal menjadi warna koleksi Midea tahun ini yang pula menjadi bagian apresiasi kami pada pengguna di Indonesia,” ujar Mr Jack Ding lagi. Meski belum menyebut detailnya, Mr Jack Ding menyatakan, Midea pun telah menyiapkan berbagai program spesial pada tiap perkenalan produknya nanti.

Baca juga : Pemusnahan Pakaian, Sepatu Dan Tas Ilegal Di Batam Capai Rp 17,4 Miliar

Terkait kembali dengan program apresiasi konsumennya, bertepatan dengan bulan Ramadan, Midea menghelatnya dibawah tajuk Double Berkah Ramadan. Penggunaan kata ‘double’ sendiri terkait dengan mekanisme apresiasi yang diberikan pada tiap pembelian produk Midea sepanjang periode program yang berakhir hingga 31 Juli mendatang. Terkait dengan detail syarat dan ketentuan, dapat diakses melalui tautan https://www.midea.com/id/promo.

Bersanding dengan hadiah langsung berupa voucher elektronik, program apresiasi ini juga bakal memberi konsumen Midea kesempatan untuk memperoleh hadiah undian yang dihelat pada setiap bulannya. Bahkan di akhir periode, Midea menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Chery Omoda 5 Z. “Selain kegembiraan dengan menggunakan produk Midea, kami ingin meningkatkan kesenangan pengguna dengan berbagai hadiah, baik langsung maupun yang didapat melalui undian,” ujar Mr Jack Ding.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Berikan Pelatihan Menjahit Di Ponpes Darul Marif

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat untuk turut dalam kegembiraan perayaan hari jadi Midea di Indonesia. Tak hanya melalui program apresiasi ini, namun juga pada berbagai kejutan lain yang tengah disiapkan perusahaan. Selain melalui pengumuman langsung pada hari pelaksanaan, menurutnya, masyarakat juga dapat memantaunya melalui kunjungan pada website resmi Midea di Indonesia https://www.midea.com/id .

“Semakin bertambah usia, terus bertumbuhnya Midea seiring komitmen kami untuk semakin menjadi perusahaan elektronik yang hadir sebagai solusi di tengah keluarga Indonesia, kami berharap seluruh rangkaian kampanye ini dapat memberi kebahagiaan bagi konsumen kami,” pungkas Mr. Jack Ding.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.