Dark/Light Mode

Wujudkan Kota Mandiri, Restoran Khas Sunda Cibiuk Hadir di Harvest City

Jumat, 12 Mei 2023 16:29 WIB
Restoran khas Sunda Cibiuk di Harvest City. (Foto: Istimewa)
Restoran khas Sunda Cibiuk di Harvest City. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Menurut Iyus dibangunnya restoran dengan menu khas Sunda di Harvest City ini sebagai upaya melebarkan jaringan cabang di berbagai daerah di Indonesia.

“Cibiuk bersaing dengan berbagai gerai resto ternama di kawasan Cibubur, dan kini Cibiuk membuka cabang ke-18 di kawasan Harvest City,” tandasnya.

Baca juga : Wali Kota Bandung Yang Di-OTT KPK Punya Harta 8,5 Miliar

Iyus menuturkan, kunci dari bisnis kuliner itu dengan mengedepankan kualitas dan pelayanan.

“Cibiuk sudah 23 tahun berbisnis kuliner yang disertai dengan promosi, sehingga kita sangat yakin, Cibiuk buka dimanapun, Insya Allah akan berkembang dengan baik, termasuk di Harvest City,” pungkasnya.

Baca juga : Meriahkan Hari Jadi, Midea Berikan Diskon dan Hadiah Hingga Miliaran Rupiah

Seremoni Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Harvest City – RM Cibiuk ini juga turut dihadiri oleh beberapa direksi dari Harvest City.

Di antaranya Ratna Juwanita Haliman selaku Wakil Direktur Utama Harvest City dan Ricky Christanto selaku Direktur Harvest City. Pembangunan restoran dan persimpangan membutuhkan waktu sekitar satu tahun. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.