Dark/Light Mode

Ground Breaking, Modernland Gelar Kuliner Dan Belanja Di Pusat Kota Modern

Jumat, 12 Mei 2023 16:54 WIB
Ground breaking Modernland di pusat Kota Modern (Foto
Ground breaking Modernland di pusat Kota Modern (Foto" Dok. Modernland)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara peletakan batu pertama (ground breaking) sebagai penanda mulai dibangunnya proyek Modern Hub yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang, Jumat (12/5).

Pembangunan proyek Modern Hub akan menghadirkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance & experience paling berbeda akan mulai beroperasi pada pertengahan 2024.

Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O. Lesmana mengatakan, Ground breaking ceremony ini menjadi tanda komitmen kami untuk menghadirkan Modern Hub sebagai upaya merespon meningkatnya kebutuhan lifestyle facilities untuk semua kalangan.

Baca juga : Pekuat Persaudaraan, Mak Ganjar Jabar Gelar Silaturahmi Dan Gema Selawat Di Kabupaten Bogor

"Modern Hub akan dibangun dalam jumlah terbatas yaitu hanya sebanyak 24 unit, berdekatan dengan Mayapada Hospital, sekolah BPK Penabur, sekolah Harapan Bangsa dan Modern Golf & Country Club dan fasilitas lainnya," ujar Kelvin.

Lebih lanjut Andi Lala, GM Marketing Kota Modern menuturkan, Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12 ribu jiwa dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya.

" Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer. Bagi Anda yang ingin berbisnis disini, kami meyediakan ruang usaha yang sangat fleksible," ujar Andi Lala.

Baca juga : Dulu Liburan, Sekarang Mandi Cara Raisa Buat Manjakan Diri

Menurutnya Modern Hub akan menambah sederet fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern.

Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 ha ini merupakan proyek township pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di kota Tangerang.

"Kami percaya Modern Hub di Kota Modern akan diterima dan disambut dengan baik oleh pasar, karena seiring dengan bertambahnya populasi di Kota Modern," pungkas Andi Lala. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.