Dark/Light Mode

Relawan Saga Gelar Konsolidasi Akbar Bareng Ganjar Pranowo

Kamis, 4 Mei 2023 20:32 WIB
Relawan Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi akbar dengan mengundang seluruh pengurus DPC dan DPW dari seluruh Indonesia pada di Kantor DPP Sahabat Ganjar untuk membahas strategi kemenaggan Ganjar Pranowo di pilpres 2024, Kamis (4/5). (Foto: Sahabat Ganjar)
Relawan Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi akbar dengan mengundang seluruh pengurus DPC dan DPW dari seluruh Indonesia pada di Kantor DPP Sahabat Ganjar untuk membahas strategi kemenaggan Ganjar Pranowo di pilpres 2024, Kamis (4/5). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi akbar dengan mengundang seluruh pengurus DPC dan DPW dari seluruh Indonesia pada di Kantor DPP Sahabat Ganjar untuk membahas strategi pemenangan Ganjar Pranowo di pilpres 2024, Kamis (4/5).

Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh calon presiden (capres) periode 2024-2029, yaitu Ganjar Pranowo melalui aplikasi Zoom.

Dirinya menyebutkan, dalam kontestasi pemilu, Sahabat Ganjar harus memakai cara-cara yang santun, baik dan juga terukur.

Sehingga, Sahabat Ganjar bisa berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara. Dengan modal seperti itu, Sahabat Ganjar bisa dengan cepat menuntaskan persoalan yang ada di masyarakat.

Baca juga : Relawan 09 Siap Menangkan Prabowo-Cak Imin

“Kita selalu kampanye positif, tidak memakai hoax, jika hoax yang beredar maka itu yang kita lawan, karena itu akan merusak generasi bangsa," pesan Ganjar.

Ganjar juga menjelaskan filosofi singkat dan tujuan dari gerakan relawan, khususnya untuk relawan Sahabat Ganjar.

“Relawan itu rela berjuang dan berharap, dengan konsep begitu kita akan siap menghadapi gesekan yang dapat dicegah,” tambahnya.

Ganjar juga menceritakan sedikit pengalamannya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah, yang mengutamakan pelayanan masyarakat dibandingkan mencari suatu jabatan tertentu.

Baca juga : KPK Klarifikasi Perusahaan Milik Istri Brigjen Endar Priantoro

“Jabatan ini buka untuk dikejar-kejar, 'eh kamu berburu jabatan', dengan begitu kita bisa melayani masyarakat dengan baik dan enak,” tegas capres dari PDIP ini.

Sebelum menutup sambutan, Ganjar juga menyampaikan rasa senang dan bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan relawan Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia.

“Sebagai salam sapa saya, saya sangat bahagia, saya merasa terhormat ini sebagai silaturahmi persaudaraan, nilai itu lebih jauh tinggi," tutup Ganjar.

Melalui acara ini, seluruh relawan Sahabat Ganjar semakin yakin untuk memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Ditanya Soal Lobi PPP Untuk Dukung Ganjar, Prabowo Bilang Begini

Acara ditutup dengan sorakan yel-yel khas Sahabat Ganjar untuk memberi semangat kepada para peserta konsolidasi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.