Dark/Light Mode

Apresiasi Kinerja Optimal

PNM Berikan Reward Wisata Ke Ratusan Karyawan Inspiratif

Kamis, 25 Mei 2023 20:30 WIB
Insan PNM yang mendapat hadiah jalan-jalan ke Thailand. (Foto: Dok. PNM)
Insan PNM yang mendapat hadiah jalan-jalan ke Thailand. (Foto: Dok. PNM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang HUT ke-24, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) memberikan kejutan kepada ratusan karyawannya. Mereka mendapatkan reward wisata ke sejumlah destinasi, mulai lokal hingga internasional. Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi manajemen bagi Insan PNM yang dinilai inspiratif dan banyak memberikan kontribusi nyata bagi keberlangsungan bisnis perusahaan.

Pelepasan keberangkatan perjalanan wisata bagi para Insan PNM ini diawali dengan tujuan Thailand, yang diikuti karyawan kantor pusat, cabang, hingga anak perusahaan dan afiliasi, Jumat (19/5). Penerima reward telah melalui proses kurasi yang ketat dan bersaing dengan puluhan ribu kandidat dari seluruh Indonesia. 

Baca juga : DPR Apresiasi Kinerja Pemerintah Kelancaran Mudik Lebaran

Direktur Bisnis PNM Tjatur H Priyono dan Direktur Operasional PNM Sunar Basuki ikut berbahagia melepas 111 karyawan dari Kantor Pusat PNM. “PNM sangat bersyukur memiliki Insan PNM yang loyal dan bekerja optimal sebagai bagian dari penggerak ekonomi kerakyatan. Terbukti, sampai April 2023, PNM sudah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 23,05 triliun kepada Nasabah Mekaar. Ini hasil perjuangan Insan PNM,” papar Tjatur, seperti keterangan yang diterima redaksi, Kamis (25/5).

Tujuan reward wisata dari PNM tahun ini tidak hanya berhenti di Thailand. Ada juga ke Korea, Singapura, Malaysia, Bali hingga wisata religi berupa umrah ke Makkah dan kunjungan ke Vatikan, dengan tanggal keberangkatan yang berbeda.

Baca juga : Kemlu Inisiasi Kerja Sama Komunitas Kopi Nusantara-Diaspora Di AS

Pemberian apresiasi ini merupakan bagian dari implementasi tema HUT ke024 PNM ke-24 #BersamaNyataDalamKarya. Pemberian reward ini diharapkan mampu menginspirasi Insan PNM lainnya untuk terus memaksimalkan potensi dan upaya berkarya secara bersama-sama dalam memberdayakan usaha ultra mikro Indonesia.

“Sinergi antara unit, cabang, dan pusat harus terus diperkuat. Karena PNM bisa terus tumbuh hingga di usia ini bukan karena kerja keras satu individu, melainkan kolaborasi aktif dari seluruh pihak. Doakan selalu agar PNM bisa memberikan yang terbaik bagi ultra mikro Indonesia,” tutup Tjatur.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.