Dark/Light Mode

Rampung Topping Off, Apartemen Antasari Place Siap Serah Terima Unit

Rabu, 31 Mei 2023 19:11 WIB
Topping Off Apartemen Antasari Place, di Jakarta, Rabu (31/5). (Foto: Istimewa)
Topping Off Apartemen Antasari Place, di Jakarta, Rabu (31/5). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Prospek Duta Sukses (PDS) selaku pengembang dan manajemen baru dari proyek Apartemen Antasari Place, kembali berhasil mencatatkan milestone penting pembangunan proyek.

Baca juga : Daftar Relawan Pemenangan Ganjar, GMI Siap Serok Suara Milenial

Acara tersebut dihadiri perwakilan dari seluruh stakeholders Antasari Place, mulai dari jajaran Direksi dan Komisaris PT Prospek Duta Sukses beserta PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) selaku parent company, mitra perbankan atau konsumen Antasari Place.

Baca juga : Rumah Yang Dibeli Rafael Alun Dari Grace Tahir Sudah Disita KPK

“Dengan selebrasi topping off ini kami senantiasa menunjukan komitmen kami kepada seluruh stakeholders terutama konsumen Antasari Place, yang sudah menunggu lama karena proyek ini selesai," ujar Direktur Utama PDS, Bimo Suryono dalam keterangannya, Rabu (31/5).

Baca juga : Bamsoet Dukung Peningkatan Status Siaga Tempur Di Nduga Papua

Bimo menyampaikan kabar baik kepada seluruh konsumen bahwa topping off ini dilakukan lebih cepat dari jadwal yang seharusnya bulan Juni 2023. "Sehingga jadwal serah terima unit kepada konsumen nantinya juga bisa dilakukan lebih cepat," ujar Bimo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.