Dark/Light Mode

Jaga Kepuasan Pelanggan, Kota Kertabumi Serah Terima Unit Tepat Waktu

Selasa, 27 Desember 2022 23:15 WIB
Serah terima unit Kota Kertabumi kepada konsumen. (Foto: Ist)
Serah terima unit Kota Kertabumi kepada konsumen. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Agung Podomoro Land Tbk berkomitmen melakukan serah terima unit proyek-proyek yang dibangun kepada konsumen dengan tepat waktu.Hal itu dilakukan untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat sehingga pada akhirnya menjadi kunci pertumbuhan penjualan ke depan.

Terbaru, Agung Podomoro melakukan serah terima unit hunian kepada konsumen di Kawasan Kota Kertabumi Karawang. Serah terima dilakukan di cluster Kayuwangi dan cluster Kertawijaya

Direktur Marketing Agung Podomoro Land Agung Wirajaya mengatakan, serah terima itu merupakan satu terobosan. Pasalnya, perusahaan bisa menepati janjinya kepada konsumen meskipun pandemi belum sepenuhnya berakhir dan situasi ekonomi yang cenderung dinamis dan penuh ketidakpastian. Apalagi, Kota Kertabumi dihadirkan dengan kualitas produk yang baik.

Baca juga : Perkuat Kapabilitas Pemimpin, Kalbe Kerja Sama Dengan Monash University Indonesia

"Kami sangat bersyukur dapat terus berkomitmen  menjaga konsistensi. Kepuasan konsumen dan meningkatnya value dari setiap aset properti adalah prioritas Agung Podomoro, yang memberikan kekuatan dan rasa percaya diri kepada perusahaan untuk semakin optimis menghadapi tantangan tahun 2023," katanya dalam keterangan resminya, Selasa (27/12).

Optimisme Agung Podomoro juga didorong situasi makro ekonomi yang mencerminkan sentimen positif. Agung mengakui pihaknya akan terus mengambil inisiatif dan berinovasi menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang dinamis, sehingga dapat terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional dan menjadi solusi konsumen terhadap kebutuhan properti.

Head Of Regional Marketing Podomoro Karawang Emil S Utomo menjelaskan, pengembangan kawasan premium Kota Kertabumi Karawang, dilakukan dengan dua konsep yakni Kertabumi Executive Residence (KEREN) dan Kertabumi Commercial Estate (KECE).

Baca juga : Sidak Pembangunan RSUD Kota Bogor, Kang DID Pastikan Pembangunan Selesai Tepat Waktu

Ia menambahkan, secara riil konsep yang dibawa oleh Kota Kertabumi saat ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian sekaligus juga berinvestasi di kawasan properti komersial ruko dalam satu area. Tidak hanya investor di wilayah Karawang saja, namun di kota lainnya yang mendambakan hunian dengan fasilitas komprehensif dan terintegrasi.

“Hunian dan komersial akan menjadi pilar penting untuk masyarakat produktif dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Area komersial ini dapat dimanfaatkan untuk berbisnis dan berdiskusi dengan klien. Ke depan kami juga terus terbuka untuk bekerjasama dengan sektor lainnya untuk berinvestasi di KECE ini,” ujarnya.

Sekedar informasi, Kawasan Kota Kertabumi dilengkapi dengan kehadiran Clubhouse dan Taman Kertabumi. Clubhouse dilengkapi dengan private cinema, swimming pool, fitness centre, exclusive lounge, games room, dan function hall. Sementara Taman Kertabumi berdekatan dengan area komersial Kota Kertabumi yang memungkinkan meningkatkan aktivitas ekonomi tenant.

Baca juga : KPK Panggil Bambang Kayun Sebagai Tersangka, Bakal Ditahan?

"Kota Kertabumi kami bangun sebagai kawasan prestisius first class residence. Tiap huniannya dirancang untuk para sultan. Dengan kualitas terbaik dan fasilitas bintang 5, tidak heran Kota Kertabumi dijuluki sebagai Mentengnya Kota Karawang," tuturnya.

Hal ini sesuai dengan konsep Living in Style yang juga diaplikasikan di seluruh proyek properti Agung Podomoro. Living in Style merupakan kehidupan yang elegan, modern dan sophisticated yang dapat menunjang produktivitas penghuninya.

"Penghuni yang telah melakukan serah terima akan merasakan first class experience dan beyond happiness. Dan sesuai dengan komitmen kami untuk terus adaptif dan inovatif sehingga dapat terus memberikan produk properti terdepan dan terbaik kepada pelanggan dan konsumen kami," kata Emil.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.